Sterling Absen Bela Inggris Lawan Spanyol di Liga Bangsa-Bangsa

Selasa, 04 September 2018 - 16:53 WIB
Sterling Absen Bela Inggris Lawan Spanyol di Liga Bangsa-Bangsa
Sterling Absen Bela Inggris Lawan Spanyol di Liga Bangsa-Bangsa
A A A
MANCHESTER - Pemain sayap lincah Manchester City, Raheem Sterling mundur dari skuat tim nasional Inggris untuk laga melawan Spanyol dan Swiss, menyusul masalah punggung yang baru saja dideritanya.

Akhir pekan kemarin, Sterling mencetak gol pertama kemenangan 2-1 City atas tamunya Newcastle United di pentas Liga Premier Inggris 2018/2019.

Akan tetapi, Senin (3/9) malam, pemain berusia 23 tahun itu tidak bisa bergabung dengan rekan setimnya di Timnas Inggris, karena cedera punggung.

Kendati Sterling telah memutuskan untuk absen membela Tim Tiga Singa, namun sang pelatih, Gareth Southgate masih belum menyebutkan siapa yang bakal menempati pos yang ditinggalkan Sterling.

Inggris akan memainkan pertandingan pertama UEFA Nations League dengan menghadapi Spanyol di Stadion Wembley, London pada Minggu (9/9) dini hari WIB.

Tiga hari kemudian, Inggris bakal menjamu Timnas Swiss dalam laga persahabatan di Stadion King Power, Leicester.

Southgate telah menambahkan sejumlah penggawa seperti Luke Shaw, Joe Gomez, James Tarkowski, Adam Lallana dan Alex McCarthy ke dalam skuatnya Southgate sejak Piala Dunia 2018 di Rusia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)