Luis: Messi Kehilangan Kredibilitas

Kamis, 06 September 2018 - 08:01 WIB
Luis: Messi Kehilangan Kredibilitas
Luis: Messi Kehilangan Kredibilitas
A A A
MADRID - Absennya nama Lionel Messi dalam daftar pemain terbaik dunia menjadi fenomena tersendiri di kalangan penikmat sepak bola. Ini merupakan kali pertama sejak 2006, pemain berjuluk La Pulga itu gagal bersaing dengan tiga finalis peraih penghargaan The Best FIFA Men's Player 2018.

FIFA hanya meloloskan tiga pesepak bola, yakni Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Juventus), Luka Modric (Real Madrid), dan Mohamed Salah (Liverpool). Absennya Messi jelas menimbulkan banyak tanda tanya besar mengingat di musim lalu, dia berhasil tampil ciamik dengan membantu Barcelona memenangkan trofi La Liga dan Copa del Rey 2017/2018.

Inilah yang dikomentari Filipe Luis. Pemain bertahan Atletico Madrid itu menuturkan jika Messi telah kehilangan kredibilitasnya sebagai pemain terbaik dunia. (Baca juga: Messi Absen di Nominasi Pemain Terbaik Dunia, Netizen: Ini Lelucon? )

"Penghargaan ini untuk pemain terbaik di dunia. Bagi saya, hari ini, itu Messi. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya," kata Luis dikutip dari Fourfourtwo, Kamis (6/9/2018).

"Ketika dia (Lionel Messi) tidak ada di sana, ia kehilangan kredibilitas. Tidak peduli siapa yang memenangkan Piala Dunia atau Liga Champions. Dia yang terbaik," pungkas Luis.

(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0100 seconds (0.1#10.140)