Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia Kontra Mauritius

Kamis, 06 September 2018 - 11:06 WIB
Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia Kontra Mauritius
Inilah Daftar Pemain Timnas Indonesia Kontra Mauritius
A A A
JAKARTA - Sebanyak 22 pemain telah dipanggil untuk membela Timnas Indonesia saat menghadapi Mauritius. Laga persahabatan itu sendiri akan berlangsung pada Selasa (11/9/2018), di Stadion Candrabhaga, Bekasi.

Untuk pelatih, PSSI mempercayakan pada Bima Sakti dan Danurwindo sebagai pelatih sementara mengingat Luis Milla masih berada di Spanyol. Laga melawan Mauritius buat penggawa Merah Putih sebagai persiapan sebelum terjun di Piala AFF 2018. (Baca juga : Hadapi Mauritius, Timnas Indonesia Lirik Empat Pilar Bali United )

Di pesta sepak bola se-Asia Tenggara itu nantinya, Indonesia akan tergabung di Grup. Indonesia akan bersaing dengan Thailand, Singapura dan Filipina dan tim hasil kualifikasi.

Berikut ini skuat Indonesia yang dipersiapkan melawan Mauritius
KiperAndritany (Persija), Awan Setho (Bhayangkara)BelakangGavin Kwan (Barito), Putu Gede (Bhayangkara), Rezaldi H (Persija), Ricky Fajrin (Bali Utd), Hansamu Yama (Barito), Fachruddin (Madura Utd), Bagas Adi (Arema)TengahHargianto (Bhayangkara), Evan Dimas (Selangor), Hanif Sjahbandi (Arema), Zulfiandy (Sriwijaya), Septian David (Mitra Kukar)DepanRiko Simanjuntak (Persija), Rizky Pora (Barito), Dedik Setiawan (Arema), Irfan Jaya (Persebaya), Saddil Ramdani (Persela), Febri Haryadi (Persib), Stefano Lilipaly (Bali Utd), Beto Goncalves (Sriwijaya)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8370 seconds (0.1#10.140)