Bahagianya Leroy Sane Jadi Ayah Rio Stella

Minggu, 09 September 2018 - 18:36 WIB
Bahagianya Leroy Sane Jadi Ayah Rio Stella
Bahagianya Leroy Sane Jadi Ayah Rio Stella
A A A
BERLIN - Leroy Sane mengucapkan terima kasih kepada pelatih timnas Jerman Joachim Loew dan Asosiasi Sepak Bola Jerman (DFB) karena mengizinkannya meninggalkan kamp pelatihan guna menemani kekasihnya melahirkan putrinya, Jumat (7/9/2018) malam.

Dalam beberapa hari terakhir, Sane menjadi buah bibir di Jerman. Dia dianggap tidak menghormati timnas Jerman karena pergi meninggkan pusat latihan. Sebelumnya DFB melalui Twitter resminya mengatakan pemain 22 tahun telah meninggalkan hotel tim di Muenchen, Jumat, dengan alasan pribadi.

Kepergian Sane yang mendadak tersebut sempat membuat rekan setimnya Marco Reus berspekulasi bahwa Sane tidak menghormati bakatnya sebagai seorang pesepak bola dan telah menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan Jerman untuknya.

“Seorang pemain kadang harus diberi tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadi terbaik. Mungkin dia tidak diberi tahu di Manchester. Saya tidak tahu, saya tidak ada di sana,” kata Kroos.

Namun semua spekulasi itu akhirnya sirna setelah Sane memposting sebuah tulisan kepada DFB yang mengatakan bahwa dia bangga bisa menyempatkan diri untuk melihat kelahiran putrin tercintanya. Dia berterimakasih kepada pelatih yang sduah memebrinya Ijin untuk pergi meningglkan pusat latihan.

"Sangat senang memberitahu Anda tentang kelahiran putri saya," Sane mengumumkan kelahiran putrinya di Twitter, sehari setelah kelahiran, Sabtu (8/9/2081). "Ibu dan anak baik-baik saja.

"Khususnya terima kasih kepada DFB dan pelatih saya Joachim Loew karena membiarkan saya pergi untuk menghadiri kelahiran anak perempuan saya. Tentu saja saya akan menjaga kondisi saya untuk bergabung dengan tim lagi besok."

Bild mengutip ayah Sane, Souleymane Sane, putri pemain sayap Manchester City itu diberi nama Rio Stella.


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9255 seconds (0.1#10.140)