Griezmann: Memalukan, Tak Ada Pemain Prancis di Kandidat The Best

Selasa, 11 September 2018 - 02:01 WIB
Griezmann: Memalukan, Tak Ada Pemain Prancis di Kandidat The Best
Griezmann: Memalukan, Tak Ada Pemain Prancis di Kandidat The Best
A A A
PARIS - Striker timnas Prancis Antoine Griezmann mencemooh Badan Sepak Bola Dunia (FIFA) karena tak memasukan salah satu pemain Prancis dalam kandidat peraih The Best FIFA Player Award 2018. Menurutnya FIFA telah melakukan kesalahan besar sebab Prancis merupakan Juara Piala Dunia 2018.

FIFA baru-baru ini mengumumkan daftar tiga kandidat peraih penghargaan The Best FIFA untuk musim 2017/2018. Ketiga nama itu adalah Luka Modric (Kroasia), Cristiano Ronaldo (Portugal), dan Mohamed Salah (Mesir).

Pengumuman itu membuat para penggemar terkejut. Sebab tak satu pun skuat Prancis berada dalam daftar tersebut. Apalagi skuat Les Bleus berhasil menjadi jawara di pentas sepak bola akbar Piala Dunia 2018.

Bukan hanya para penggemar, Grizemann yang merupakan andalan Prancis di Piala Dunia, juga menyatakan keherannya terhadap keputusan FIFA tersebut.

"Seperti yang saya katakan, sangat memalukan bahwa tidak ada juara dunia untuk kandidat The Best, mengingat bahwa itu adalah penghargaan yang diberikan FIFA," kata Griezmann dikutip dari Marca.

"Saya tidak tahu apa kriteria mereka. Ini memalukan, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Kami telah memenangkan yang paling penting, yaitu Piala Dunia. Itulah trofi terbaik yang bisa kamu menangkan. Jadi, kami akan tetap bahagia meskipun tidak ada dari kami yang masuk kandidat The Best," tutup pria 27 tahun

Pemenang The Best FIFA akan diumumkan pada upacara yang diberlangsungkan di Nyon pada 24 September 2018.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)