alexametrics

Mantan Pemain Saint-Etienne Tewas Ditembus Timah Panas

loading...
Mantan Pemain Saint-Etienne Tewas Ditembus Timah Panas
Kabar duka kembali datang dari dunia sepak bola. Mantan pemain muda Saint-Etienne, William Gomis, tewas setelah ditembak orang tak dikenal. Foto: IST
A+ A-
PARIS - Kabar duka kembali datang dari dunia sepak bola. Mantan pemain muda Saint-Etienne, William Gomis, tewas setelah ditembak orang tak dikenal. Kejadian itu cuma sehari setelah mantan pemain Cagliari, Krystian Popiela, terlibat kecelakaan maut.

Dikutip Sportkeeda, Selasa (11/9/2018), klub sepak bola Saint-Etienne yang berkompetisi di Ligue 1 Prancis, mengonfirmasi pemain muda berusia 19 tahun itu meninggal dunia diterjang timah panas. Tidak disebutkan anggota tubuh mana yang terkena tembak.

Sebuah pernyataan resmi dari klub telah memberi penghormatan kepada pemain yang bergabung dengan klub pada usia 15 tahun, dan menggambarkan peristiwa ini sebagai tragis dan sulit diterima.

"Saint-Etienne mengalami kesedihan yang sangat besar untuk mengetahui kematian tragis William Gomis, yang terjadi semalam," bunyi pernyataan itu, yang dirilis pada Senin (10/9/2018) waktu setempat.

"Semua pihak di Saint-Etienne-mantan rekan setim, pendidik dan pemandu bakat telah menghargai dan menghormati jasa dan kontribusinya untuk klub. Dia yang akan berusia 20 tahun di bulan Desember telah melakukan semua pelatihannya dengan sangat baik di klub di mana dia tiba di sini saat masih berusia 15 tahun,"

"Dia berasal dari kelas 1998, yaitu Arnaud Nordin, Mahdi Camara, Cyril Martin-Pichon, Ronael Pierre-Gabriel dan Anthony Maisonnial, begitu banyak teman dengan siapa dia berbagi kegembiraan yang besar dan mengikuti magangnya.

"Para pemimpin klub, pelatih, pemain dan karyawan sangat terpengaruh oleh kematian mendadak William dan menawarkan simpati terdalam mereka kepada keluarganya."

Gomis membuat 18 penampilan untuk tim cadangan klub di divisi 3 Nasional di 2017/2018 tetapi tidak tampil untuk tim utama tim Ligue 1 Prancis akrena belum mendapat promisi ke tim senior. (Baca juga: Mantan Penyerang Cagliari Tewas dalam Kecelakaan)

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak