alexametrics

Gagal Gantikan Peran Messi, Icardi Rindu Bikin Gol

loading...
Gagal Gantikan Peran Messi, Icardi Rindu Bikin Gol
Striker Mauro Icardi meminta Argentina tetap memilihnya kendati tak mencetak gol dalam lima laga terakhir/Foto/Daily Mail
A+ A-
NEW JERSEY - Striker Mauro Icardi meminta Argentina tetap memilihnya kendati tak mencetak gol dalam lima laga terakhir. Icardi mandul saat Tim Tango meladeni Kolombia dalam laga persahabatan di MetLife Stadium, New Jersey, AS, Selasa (11/9/2018) malam waktu lokal, atau Rabu (12/9/2018) pagi WIB.

Icardi tampil selama 85 menit dalam laga yang berakhir imbang 0-0. Kapten Inter Milan itu menegaskan bahwa dia 'berkomitmen' kepada Albiceleste. "Kami memiliki permainan yang bagus dan mengembalikan tim nasional menjadi skuat yang hebat," ujar Icardi setelah pertandingan seperti dilansir Football-Italia.

“Bagi saya, itu adalah pertandingan yang hebat. Saya merasa baik dan melakukan apa yang diminta Pelatih (Lionel Scaloni) untuk saya lakukan. Cedera telah berlalu, saya berlatih sepanjang pekan dan saya tidak merasakan ketidaknyamanan di lapangan."

“Saya sangat merindukan gol, tetapi saya senang dan saya tahu bahwa cepat atau lambat gol itu akan datang. Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan untuk Inter dan di sini di tim nasional."

“Saya datang untuk menegaskan dan menunjukkan komitmen saya. Saya sedang menunggu kesempatan bermain untuk tim nasional saya. Sangat memalukan bahwa saya bukan bagian dari skuat Piala Dunia 2018, tetapi sekarang saya fokus pada Inter."

Plus melawan Kolombia, Icardi, 25 tahun, baru tiga kali menjadi starter. Sebelumnya, di kualifikasi Piala Dunia melawan Uruguay dan Venezuela pada September 2017, dan belum mencetak gol, meskipun di Inter Milan dia menjadi top skor klub dengan 29 gol di Serie A musim 2017/2018.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak