alexametrics

Jadi Tulang Punggung, Sami Khedira Perpanjang Masa Tugas di Juventus

loading...
Jadi Tulang Punggung, Sami Khedira Perpanjang Masa Tugas di Juventus
Juventus telah mengumumkan gelandang asal Jerman Sami Khedira memperpanjang kontrak hingga 2021/FotoTwitter/Sami Khedira (@SamiKhedira)
A+ A-
TURIN - Juventus telah mengumumkan gelandang asal Jerman Sami Khedira memperpanjang kontrak hingga 2021. Kesepakatan baru mantan pemain Real Madrid itu juga termasuk opsi untuk tahun ketiga.

Khedira bergabung dengan Bianconeri dari Madrid dengan status bebas transfer tiga tahun lalu dan berhasil mencetak 20 gol dalam 113 penampilan bersama jawara Serie A musim lalu itu. Pemain kelahiran Stuttgart, 4 April 1987, itu memenangkan tiga Scudetto dan tiga Coppa Italia, serta mencapai final Liga Champions.

"Sejak kedatangannya pada 2015, Khedira telah menjadi tulang punggung lini tengah Juventus. Dia selalu mendemonstrasikan teknik level tinggi, kelas, karisma, dan pengalaman," ungkap pernyataan Juventus.

“Seorang juara dunia dalam dirinya, Khedira terus meningkat setiap musim, dibuktikan oleh kembalinya mencetak sembilan gol terbaik tahun lalu, termasuk hat-trick pertama kali dalam kariernya."

Khedira mencetak 9 gol di Serie A musim 2017/2018, dan merupakan torehan terbaik seorang gelandang di Serie A sejak Andreas Moeller (juga pemain Juventus asal Jerman) yang melakukannya pada pada 1993/1994.

“Ini bukan kebetulan bahwa Khedira adalah gelandang Juventus yang telah memainkan menit paling banyak selama tiga musim terakhir (8882 menit di semua kompetisi)."

(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak