Masjid Agung Al Azhar Siap Tampung Ribuan Jamaah di Hari Pertama Salat Tarawih

Minggu, 10 Maret 2024 - 17:25 WIB
loading...
Masjid Agung Al Azhar Siap Tampung Ribuan Jamaah di Hari Pertama Salat Tarawih
Masjid Agung Al Azhar siap menampung ribuan jamaah pada hari pertama Salat Tarawih. Pengelola juga bakal membuka area bawah masjid yang mampu menampung 1.500 jamaah. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masjid Agung Al Azhar siap menampung ribuan jamaah pada hari pertama Salat Tarawih. Pengelola juga bakal membuka area bawah masjid yang mampu menampung 1.500 jamaah.

"Kami sudah siap. Kami akan sambut jamaah baik jamaah yang rutin beraktivitas di sini maupun dari luar. Insyaallah masjid bisa menampung 1.000 jamaah, di bawah juga 1.500 jamaah," ujar Kepala Kantor dan Pengurus Takmir Masjid Agung Al Azhar Tatang Komara, Minggu (10/3/2024).



Segala persiapan telah dilakukan pengelola untuk menyambut bulan suci Ramadan 2024, mulai dari sarana dan prasarana hingga kegiatan selama Ramadan. Jadwal imam dan penceramah juga telah diatur oleh pengelola.

"Insyaallah sudah siap baik parkiran, tempat wudhu, lalu kegiatan seperti penceramah, imamnya, lainnya sudah siap," katanya.

Terkait pelaksanaan hari pertama Salat Tarawih, pengelola bakal menunggu hasil sidang Isbat yang digelar dahulu. Pengelola bakal mengikuti keputusan dari pemerintah tentang pelaksanaan Salat Tarawih.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)