alexametrics

Dybala Beruntung Bisa Satu Tim dengan Messi dan Ronaldo

loading...
Dybala Beruntung Bisa Satu Tim dengan Messi dan Ronaldo
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku beruntung karena bisa bermain bersama dua pesepak bola terbaik di dunia. Foto: Wallpaper Cave
A+ A-
TURIN - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku beruntung karena bisa bermain bersama dua pesepak bola terbaik di dunia. Di level klub dia bermain bersama Cristiano Ronaldo, sementara di level timnas Dybala tampil bersama Lionel Messi.

Dybala menjadi rekan satu tim Ronaldo di Juventus setelah sang megabintang asal Portugal pindah dari Real Madrid di jendela transfer musim panas 2018. Sementara dalam tiga tahun terakhir, Dybala main bersama Messi di level timnas.

"Saya beruntung bermain dengan Lionel Messi untuk Timnas Argentina, saya juga bermain bersama Cristiano Ronaldo di Juventus," kata Dybala, dikutip Football Italia, Rabu (12/8/2018)

"Sekarang saya harus mempersiapkan diri menghadapi pertandingan berikutnya. Kami akan sibuk karena tengah pekan juga (Juventus, red) harus menghadapi Valencia di Liga Champions," lanjut Dybala.

Meksi begitu, Ronaldo belum menunjukkan penampilan terbaiknya, karena belum mencetak gol untuk Juventus. Selama tampil bersama Messi, Dybala juga belum melihat penampilan terbaik Messi karena pemain Barcelona itu penampilannya terbilang gagal memenuhi harapan Argentina.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak