alexametrics

Modric Tak Ambisius Menangkan The Best FIFA 2018

loading...
Modric Tak Ambisius Menangkan The Best FIFA 2018
Pemain terbaik Eropa 2018, Luka Modric tidak ambisius untuk memenangi penghargaan pemain terbaik FIFA 2018/Foto/Istimewa
A+ A-
MADRID - Pemain terbaik Eropa 2018, Luka Modric tampaknya tidak terlalu ambisius untuk memenangi penghargaan pemain terbaik FIFA 2018. Menurutnya, penghargaan itu tidak akan mengubah apapun yang ada dalam dirinya.

Modric telah terpilih bersama mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan pemain depan Liverpool Mohamed Salah untuk jadi tiga kandidat peraih penghargaan individu tertinggi pesepak bola, FIFA The Best 2018.
Modric Tak Ambisius Menangkan The Best FIFA 2018


Acara penghargaan ini akan berlangsung di London pada 24 September 2018. Pada penghargaan kali ini, Modric lebih difavoritkan bisa membawa pulang trofi tersebut. Meski demikian, dia terlihat tidak antusias untuk memenangkannya.

"Dalam sepak bola, selalu tim yang merupakan hal yang paling penting," kata Modric dikutip dari Football Espana, kamis (13/9/2018)

"Tidak masalah bagi saya jika saya memenangkan hadiah individu ini atau tidak, karena terlepas dari apapun hasilnya, tidak ada yang akan berubah untuk saya," ujar kapten Timnas Kroasia.

Di sisi lain, Modric juga mengomentari kekalahan memalukan Kroasia 0-6 dari Spanyol pada pertandingan kedua Liga Bangsa bangsa Eropa (UEFA Nation Leeague) yang berlangsung, Rabu (12/9/2018). Dia mengatakan Kroasia tidak tampil sebagai tim yang padu seperti yang mereka tunjukan ketika berkompetisi di Piala Dunia 2018.

“Kami sangat menderita dalam pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami kehilangan tiga peluang yang jelas. Dan ketika kami gagal memanfaatkan peluang itu, kami tertinggal, kami gagal," terang pemain 33 tahun.

"Kami berhenti bermain sebagai tim dan lebih sering bermain secara individu dan itu jelas bukan penampilan yang baik. Kami harus belajar dari ini dan bangkit kembali dengan cepat," pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak