alexametrics

Liga 1 2018

Hadapi Arema, Pelatih Persib Minta Dukungan Militan Bobotoh

loading...
Hadapi Arema, Pelatih Persib Minta Dukungan Militan Bobotoh
Pelatih Persib Mario Gommez mengharapkan dukungan militan dari bobotoh saat menghadapi Arema. Foto : Persib
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengharapkan dukungan militan dari Bobotoh saat anak asuhnya bentrok dengan Arema FC. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018), merupakan partai penting dan gengsi.

Kehadiran para Bobotoh sangat diharapkan Gomez. Ia yakin suport pendukung setia Maung Bandung bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Apalagi kini Maung Bandung tengah dalam misi memutus rekor tak pernah menang di enam laga resmi serta mengamankan kembali tahta klasemen. (Baca juga : Preview Persib Bandung vs Arema FC: Laga Emosional)

"Terus tekan agar mereka (Arema) tidak bisa berbuat apa-apa di sini. Jadikan GBLA seperti "neraka" untuk tim mereka. Saya yakin kalian akan memadati stadion dan membangun motivasi yang tinggi untuk kami," kata Gomez dalam laman resmi Persib.  (Baca juga : Bauman Janji Bakal Tampil Habis-habisan Lawan Arema)

Kendati demikian, Gomez mengimbau agar Bobotoh mampu menjaga ketertiban serta keamanan selama laga berlangsung. Meski laga diprediksi berjalan panas, Gomez yakin jika Bobotoh bisa menjadi contoh suporter yang baik di Indonesia.

"Selama tekanan kalian lakukan di dalam tribun itu sangat benar. Tapi, jangan sampai ada aksi-aksi masuk ke dalam lapangan atau membahayakan keselamatan tim lawan. Itu saya rasa bukan sifat dari Bobotoh," ujarnya.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak