alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Liverpool Diancam Tottenham, Shaqiri: Saya Tak Sabar

loading...
Liverpool Diancam Tottenham, Shaqiri: Saya Tak Sabar
Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri yakin timnya bisa mempertahankan start impresif setelah jeda internasional/Foto/liverpoolfc.com
A+ A-
LONDON - Duel sengit akan terhampar di Staion Wembley saat Liverpool dijamu Tottenham Hotspur pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2018/2019, Sabtu (15/9/2018). The Reds yang memuncaki klasemen bertekad balas dendam atas kekalahan 1-4 di Wembley musim lalu.

Sebelas bulan lalu, tepatnya 22 Oktober 2017, pasukan Juergen Klopp tak berkutik saat tandang ke stadion kebanggaan masyarakat Inggris itu. Rapuhnya pertahanan Liverpool membuat Tottenham leluasa memborbardir gawang The Reds. Harry Kane mencetak dua gol, plus Song Heung-min, dan Dele Alli, yang hanya dibalas gol Mohamed Salah.

Tapi, kekalahan itu menjadi titik balik, setelah Liverpool memboyong bek tengah Virgil van Dijk dari Southampton pada bulan Januari. Kini, Liverpool menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan dan mengancam Tottenham yang tidak melakukan perombakan tim musim ini.

Liverpool tampil impresif di empat laga pembuka Liga Primer musim ini. Mereka memuncaki klasemen dengan 12 poin, hasil empat kemenangan. Sedangkan Spurs di peringkat 5 dengan sembilan poin.



Gelandang Liverpool Xherdan Shaqiri yakin timnya bisa mempertahankan start impresif setelah jeda internasional. Shaqiri antusias menatap laga kontra Tottenham, meski Liverpool akan menghadapi jadwal padat setelah itu.

“Saya tak sabar menanti pertandingan (melawan Tottenham)," kata Shaqiri dilansir laman resmi Liverpool. "Dalam beberapa pekan ke depan kami memiliki banyak pertandingan, banyak laga bagus, laga sulit. Tapi, kami akan berusaha mempertahankan performa bagus dan saya berharap Liverpool dapat memenangkan banyak pertandingan."

Liverpool akan menjalani jadwal padat dalam beberapa pekan ke depan. Setelah melawan Tottenham, ada enam laga lagi yang harus dihadapi dalam 23 hari, termasuk Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Anfield, dan lawatan ke Napoli.

Selain itu, big match kontra Chelsea dan Manchester City. “Kami latihan keras setiap hari. Anda dapat melihat ada banyak kualitas di tim kami."
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak