Kebakaran di RSUD MM Dunda Limboto Gorontalo, Pasien Panik Berhamburan

Senin, 11 Maret 2024 - 10:37 WIB
loading...
Kebakaran di RSUD MM Dunda Limboto Gorontalo, Pasien Panik Berhamburan
Kebakaran hebat terjadi di RSUD dr. MM Dunda di Kecamatan Limboto, Kota Gorontalo, Senin (11/3/2024) pukul 09.00 WITA. Foto: iNews TV/Faradila Alim
A A A
GORONTALO - Kebakaran hebat terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. MM Dunda di Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Senin (11/3/2024) pukul 09.00 WITA. Saat ini, api masih terus membesar, dan sejumlah pasien terlihat berhamburan keluar ruangan.

Pantauan iNews Media Group api berasal dari bagian gedung keuangan RSUD Dunda Limboto ini telah menyebabkan kepanikan di kalangan warga sekitar.



Warga yang berada di sekitar rumah sakit berusaha melakukan evakuasi diri sambil menyelamatkan diri dari bahaya yang mengintai.

Kebakaran di RSUD MM Dunda Limboto Gorontalo, Pasien Panik Berhamburan


Sejumlah pasien yang tengah menjalani perawatan rawat inap turut bergesa keluar ruangan untuk menyelamatkan diri. Para pengunjung yang sedang melakukan kunjungan juga terlihat berhamburan keluar dengan panik.

Mereka berusaha memindahkan kendaraan mereka dari dalam area parkir rumah sakit. Belum diketahui dengan pasti sumber api yang melanda RSUD ini. Namun, pihak berwenang telah bergerak cepat untuk mengatasi kebakaran ini.

Satu unit mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk melakukan upaya pemadaman, sementara unit lainnya sedang dalam perjalanan menuju lokasi. Hingga berita ini ditulis masih dalam pengawasan dan penanganan pihak yang berkompeten.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9955 seconds (0.1#10.140)