alexametrics

Liga 1 2018

Ferdinand Sinaga Selamatkan PSM Makassar dari Kekalahan

loading...
Ferdinand Sinaga Selamatkan PSM Makassar dari Kekalahan
Ferdinand Sinaga menyelamatkan PSM Makassar dari kekalahan memalukan di depan publik sendiri/Foto/dok Sindonews
A+ A-
MAKASSAR - Ferdinand Sinaga menyelamatkan PSM Makassar dari kekalahan memalukan di depan publik sendiri. Mantan penyerang Persib Bandung itu membuat gol balasan untuk membuat skor imbang 1-1 saat menjamu Barito Putera pada pekan ke-21 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (13/9/2018).

PSM Makassar mendapat lawan sulit setelah jeda Asian Games 2018.  Pasukan Jacksen F Tiago memberi perlawanan sengit dan tekanan yang membuat pemain belakang PSM kerja keras di babak pertama. Tercatat ada empat tembakan percobaan yang dilancarkan pemain Barito Putera, namun tak mencapai target.

Sedangkan PSM melepaskan lima tembakan, namun juga tak ada yang mencapai sasaran. Sementara penguasaan bola kedua tim sama kuat 50%-50%.

Permainan Barito Putera lebih berkembang di babak kedua. Paulo Oktavianus Sitanggang pun memecah kebuntuan di menit ke-66. Sepakan kerasnya tak mampu dibendung kiper Rivky Mokodompit. Namun, upaya Barito Putera mengamankan tiga angka di markas PSM pudar. Ferdinand Sinaga berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-82.



Hasil ini membuat posisi PSM Makassar tertahan di peringkat 7 klasemen sementara dengan 32 poin hasil delapan kali menang, delapan imbang, dan lima tumbang. Sedangkan Barito Putera satu tingkat di atasnya atau undakan ke-6 dengan 33 poin, hasil sembilan kali menang, enam imbang, dan enam tumbang.
FULL TIME: @PSM_Makassar 1-1 @PSBaritoPutera.

Gol Paulo Sitanggang dibalas gol Ferdinand Sinaga, laga di Stadion Andi Mattalatta berakhir dengan skor sama kuat.#PSMvBRTO pic.twitter.com/jI32V4J0AR

— Go-Jek Liga 1 (@Liga1Match) September 13, 2018
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak