alexametrics

Usai Cetak Gol, Novri Setiawan Berharap Persija Menang Lagi

loading...
Usai Cetak Gol, Novri Setiawan Berharap Persija Menang Lagi
Novri Setiawan mencetak gol kemenangan Persija Jakarta saat melakukan tandang ke markas Borneo FC. / Foto: Twitter @PersijaJkt
A+ A-
TENGGARONG - Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan memperoleh kado pernikahan yang indah. Ya, pemain yang bisa menempati posisi sebagai gelandang atau bek itu menjadi penentu kemenangan timnya saat tandang ke markas Borneo FC di Tenggarong, Rabu (12/9).

Dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2018 tersebut, Macan Kemayoran meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC lewat gol telat Novri Setiawan.

Dengan kondisi baru saja melangsungkan pernikahan, Novri Setiawan sebenarnya bisa mengajukan cuti untuk bulan madu. Namun, dia lebih memilih tanggal lain untuk bulan madu agar bisa berangkat ke Tenggarong.

"Alhamdulillah bersyukur sekali. Mudah-mudahan ini awal yang baik. Semoga ke depannya Persija meraih kemenangan lagi," ucap pemain kelahiran 11 November 1993 sebagaimana mengutip dari Liga Indonesia.

Novri Setiawan berharap start positif pasca liburan Asian Games 2018 ini bisa membawa Persija bersaing di jalur juara. "Kami harus makin solid dan kompak, supaya ke depan bisa meraih hasil bagus. Kami pun harus tetap fokus dan jangan cepat puas," tukasnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak