PSG Istirahatkan Neymar Jelang Hadapi Liverpool

Jum'at, 14 September 2018 - 14:31 WIB
PSG Istirahatkan Neymar Jelang Hadapi Liverpool
PSG Istirahatkan Neymar Jelang Hadapi Liverpool
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) mengawali kampanye mereka di Liga Champions 2018/2019 dengan bertandang ke markas Liverpool. Klub asal Prancis mengisyaratkan akan mengistirahatkan Neymar Jr.

Pemain termahal PSG, Neymar Jr, terancam absen saat PSG menghadapi Saint-Etienne di ajang Ligue 1 Prancis, Sabtu (15/9/2018) dini hari. Dengan mengistirahatkan Neymar Jr, PSG berharap bisa memainkan sang pemain secara penuh di markas Liverpool.

"Pertanyaan yang muncul, apakah berisiko memainkan Neymar Jr? Apakah dia akan bermain secara penuh atau datang dari bangku cadangan?" kata pelatih PSG, Thomas Tuchel dikutip Reuters, Jumat (14/9/2018).

"Ada pertandingan (Brasil, red) yang dimainkan Rabu malam, belum lagi masalah penerbangan, jet lag," kata Tuchel mengisyaratkan timnya akan melepas Neymar Jr di markas Liverpool.

Selain Neymar Jr, PSG juga kemungkinan mengistirahatkan Kylian Mbappe yang baru memperkuat Timnas Prancis di ajang UEFA Nations League 2018. Akhir pekan lalu, Mbappe baru tampil bersama Prancis di laga kontra Belanda.

Sementara Neymar dan Mbappe diharapkan tampil di Stadion Anfield, Rabu (19/9/2018), PSG dipastikan tanpa penjaga gawang Gigi Buffon dan gelandang Marco Verratti. Keduanya sama-sama menjalani skorsing.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4545 seconds (0.1#10.140)