alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Prediksi Mbappe: PSG dan Juventus Bentrok di Final Liga Champions

loading...
Prediksi Mbappe: PSG dan Juventus Bentrok di Final Liga Champions
Babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019 belum dimulai. Namun, Kylian Mbappe memprediksi PSG dan Juventus akan lolos ke partai final. Foto: Reuters
A+ A-
PARIS - Babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019 belum dimulai. Namun, Kylian Mbappe berani memprediksi Paris Saint Germain dan Juventus akan lolos ke partai final.

Untuk ke final, PSG terlebih dulu akan bersaing dengan Liverpool (Inggris), Napoli (Italia), dan Red Star Belgrade (Serbia) di Grup C. Sementara Juventus tergabung di Grup H bersama Young Boys (Swiss), Manchester United (Inggris), dan Valencia (Spanyol).

Menurut Mbappe, persaingan di Grup C merupakan salah satu yang terberat di Liga Champions 2018/2019. Kendati demikian, penyerang muda asal Prancis optimistis lolos ke babak knock-out.

"Saya tahu apa yang saya bicarakan. Jika kami ingin menang dan lolos, kami harus memberikan yang terbaik. tapi saya yakin kami bisa melewatinya," kata Mbappe, dikutip Football Italia, Jumat (14/9/2018).

Pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 juga menyinggung Juventus yang menurutnya bakal lolos ke final Liga Champions 2018/2019. Menurut Mbappe, Juventus menjadi pesaing terberat timnya karena diperkuat Cristiano Ronaldo.

"Dengan adanya Ronaldo, Juventus memiliki kekuatan lebih banyak di barisan depan. Semua tim besar harus memberi perhatian lebih banyak pada Bianconeri sekarang," kata Mbappe.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak