Zidane Minta Griezmann Ikut Gabung Manchester United?

Jum'at, 14 September 2018 - 21:07 WIB
Zidane Minta Griezmann Ikut Gabung Manchester United?
Zidane Minta Griezmann Ikut Gabung Manchester United?
A A A
MANCHESTER - Zinedine Zidane dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Namun, menurut media di Spanyol, Zidane mengajukan satu syarat jika Setan Merah bermaksud memboyongnya ke Old Trafford.

Dikutip Dario AS dan Le10 Sport, Jumat (14/9/2018) Zidane diklaim mengajukan syarat kepada Setan Merah agar memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Jika syarat tersebut tidak disanggupi, eks pelatih Real Madrid tidak bersedia menukangi Setan Merah.

"Pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane, telah menyampaikan kepada dewan klub Manchester United melalui perantara, bahwa dia menginginkan pemain 27 tahun itu masuk dalam skuatnya," demikian kutipan laporan Dario AS.

Griezmann saat ini memiliki klausul pelepasan sebesar 200 juta euro, sementara dia baru menandatangani kontrak baru bersama Atletico Madrid pada musim panas tahun ini. Artinya, Manchester United perlu merogoh kocek selangit untuk memboyongnya.

Sekadar informasi, Zidane dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United setelah pelatih Jose Mourinho tampil kurang meyakinkan di awal musim. Dalam empat laga di awal musim, MU dua kali menderita kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9206 seconds (0.1#10.140)