Mike Tyson vs Jake Paul Pertarungan Beda Usia 31 Tahun

Selasa, 12 Maret 2024 - 11:12 WIB
loading...
Mike Tyson vs Jake Paul Pertarungan Beda Usia 31 Tahun
Mike Tyson vs Jake Paul Pertarungan Beda Usia 31 Tahun/The Sun
A A A
Mike Tyson vs Jake Paul pertarungan beda usia 31 tahun memicu pro kontra dari fans dan pengamat tinju dunia yang mengkhawatirkan keselamatannya. Fans tinju dunia merespons duel Mike Tyson vs Jake Paul sebagai pertarungan yang mengkhawatirkan bagi Iron Mike. ''Sepertinya dia dalam masalah,'' kata para penggemar saat Mike Tyson merilis rekaman latihan untuk pertarungan melawan Jake Paul.

Mike Tyson pada 30 Juni mendatang akan genap berusia 58 tahun sedangkan Jake Paul baru berusia 27 tahun. Dengan beda usia 31 tahun, sungguh wajar, jika penggemar dan pengamat mengkhawatirkan keselamatan Mike Tyson melawan Jake Paul yang dikenal ganas di ring.



Bos UFC Dana White dan petarung UFC Conor McGregor termasuk yang mengecam pertarungan beda usia tersebut. Mike Tyson memberikan sekilas gambaran tentang latihannya untuk bertarung melawan Jake Paul, namun hal ini membuat para penggemarnya merasa khawatir.

Ikon tinju kelas berat ini akan menghadapi petinju yang kini menjadi YouTuber ini pada tanggal 20 Juli di Texas. Tyson akan berusia 58 tahun pada saat pertarungan berlangsung, yang memicu kemarahan saat pertarungan mengejutkan ini diumumkan, dan yang lainnya menambahkan: "Penampilan dan gerakannya seperti 57 tahun."

Tyson pensiun pada tahun 2005, namun kembali pada tahun 2020 untuk pertarungan ekshibisi melawan Roy Jones Jr, yang berakhir dengan hasil imbang selama delapan ronde. Sementara itu, Paul, 27 tahun, kini memiliki rekor 9-1 sebagai petinju dengan satu-satunya kekalahan yang ia alami tahun lalu dari Tommy Fury, 24 tahun.

Kini Iron Mike telah merilis rekaman latihan pertamanya sejak menandatangani kontrak. Tyson mengunggah sebuah klip ke halaman Snapchat-nya, memukul samsak dalam sebuah pemotretan. Namun para penggemar tidak yakin dengan apa yang dikatakannya: "Saya benci mengatakan ini, namun sepertinya dia dalam masalah."



Seorang lainnya mengecam: "Masih indah untuk ditonton di usia 58 tahun. Tapi mengapa melawan Jake Paul?"
Namun yang lain berpendapat: "Paul akan tidur."

Pertarungan ini mendapat banyak kritikan dengan orang-orang seperti presiden UFC, Dana White, dan Conor McGregor termasuk di antara mereka yang merasa bingung, kata White: "Dia [Tyson] marah ketika saya melakukan ini, namun Mike berusia 60 tahun. Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini? Siapa yang peduli dengan apa yang saya pikirkan? Ini bukan pertarungan saya.''

"Saya menyukai Mike Tyson, secara pribadi sebagai teman dan dia adalah salah satu atlet favorit saya sepanjang masa dan mari kita lihat apa yang bisa dia lakukan di kamp latihan dan tampil. Saya tidak suka melihat orang-orang berkelahi - perbedaan usia 31 tahun, kalian tahu apa yang saya pikirkan tentang hal itu."

Conor McGregor menambahkan: "Ya ampun. Ini sedikit aneh, Anda tahu. Minatnya rendah. Saya tidak tahu. Saya tidak memahaminya. Saya mendoakan yang terbaik untuk Mike."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)