alexametrics

Hadapi Liverpool, Pochettino Ingatkan Spurs untuk Fokus

loading...
Hadapi Liverpool, Pochettino Ingatkan Spurs untuk Fokus
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengingatkan kepada anak didiknya untuk fokus selama 90 menit saat menghadapi Liverpool/Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengingatkan kepada anak didiknya untuk fokus selama 90 menit saat menghadapi Liverpool pada pekan kelima Liga Primer Inggris, di Stadion Wembley, Sabtu (15/9/2018). Dia berharap Spurs tak mengulangi kesalahan seperti pada pertandingan sebelumnya.

Spurs sempat mengawali awal musim 2018/2019 yang ciamik. Mereka berhasil meraih tiga kemenangan beruntun lewat permainan agresif yang mereka terapkan. Bahkan klub kuat seperti Manchester United sudah merasakan kehebatan daya serang Spurs. United takluk 0-3 di Old Trafford pada pertandingan pekan ketiga.
Hadapi Liverpool, Pochettino Ingatkan Spurs untuk Fokus


Namun pada pekan keempat menghadapi Watford, Spurs kehilangan jati dirinya. Mereka kalah 1-2 setelah sebelumnya memimpin terlebih dahulu. Spurs juga tak mampu untuk mengambil ritme pertandingan dengan cepat.

Sebab itu, pelatih Pochettino meminta skuatnya untuk tidak mengulangi kesalahan tersebut ketika menghadapi Liverpool. Selain fokus untuk menyerang, dia juga meminta Spurs untuk lebih agresif dalam bertahan.

"Pada babak pertama menghadapi Watford, kami sangat santai, kami terlambat mendominasi permainan dan kami tidak cukup agresif dan membuat banyak kesalahan sendiri. Itu adalah hasil yang menyakitkan," kata Pochettino dikutip dari Sky Sport, Sabtu (15/9/2018)

"Sekarang kami akan menghadapi tim kuat Liverpool. Anda harus menunjukkan kekuatan lebih, lebih agresif dalam bertahan. Anda harus menunjukkan Anda ingin menang. Kami harus menunjukkan lebih banyak rasa hormat terhadap tim lawan dan kompetisi ini," terang pelatih 46 tahun.

"Kami harus bersaing, fokus dan bisa jauh lebih baik. Liga Primer sangat, sangat tangguh. Itulah mengapa setelah mengalahkan Manchester United, kami harus lebih berhati-hati," pungkasnya.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak