alexametrics

Dua Striker Hebat Bentrok, Pochettino: Kane dan Salah Pemain yang Sangat Bagus

loading...
Dua Striker Hebat Bentrok, Pochettino: Kane dan Salah Pemain yang Sangat Bagus
Duel Tottenham Hotspur vs Liverpool menjadi ajang pembuktian bagi Kane dan Salah untuk menentukan yang terbaik/Foto/Istimewa
A+ A-
LONDON - Duel Tottenham Hotspur vs Liverpool pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2018/2019 yang akan berlangsung pada Sabtu (15/9/2018) bukan hanya mempertemukan dua klub besar Ingris. Pertandingan ini juga akan menjadi pembuktian bagi kedua striker tim untuk menentukan yang terbaik di Liga Primer Inggris .

Pemain depan Spurs, Harry Kane dan striker Liverpool, Mohamed Salah merupakan dua bomber terbaik di Liga Primer Inggris pada musim lalu. Salah menjadi yang terbaik setelah berhasil menggondol Golden Boots dengan mengoleksi 32 gol, unggul dua gol dari Kane.

Pada musim 2018/2019, keduanya telah mencetak dua gol dan akan berusaha untuk menambah rekening golnya ketika kedua tim berhadapan langsung di pekan kelima Liga Primer Inggris di Stadion Wembley.

Meski keduanya merupakan striker terbaik di Liga Primer Inggris, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino menilai bahwa kedua pemain tetaplah memiliki karakter yang berbeda.

"Mereka adalah dua pemain yang benar-benar berbeda. Yang satu lebih banyak bermain di samping, tapi sekarang sedikit bermain ke dalam kotak penalti, tapi dia lebih condong sebagai pemain sayap," kata Pochettino dikutip dari Sky Sport, Sabtu (15/9/2018)

"Tapi keduanya adalah pemain yang lengkap. Saya tidak ingin mengatakan apa pun tentang siapa yang lebih hebat. Saya tidak ingin mengatakan saya memilih Harry Kane karena dia merupakan pemain saya lalu mengucilkan Salah," terang pelatih asal Argentina.

"Perbedaannya jelas. Mereka berbeda dalam cara mereka bermain dan bagaimana mereka bertindak di lapangan. Tapi saya pikir keduanya adalah pemain yang sangat bagus," pungkas mantan pelatih Espanyol.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak