alexametrics

Liga 1 2018

Hadapi Laga Tandang, Persib Waspadai Borneo FC

loading...
Hadapi Laga Tandang, Persib Waspadai Borneo FC
Atep, pencetak satu gol saat Persib menumbangkan Arema. Dalam lawatannya ke Borneo FC, pelatih Mario Gomez meminta anak asuhnya tetap waspada pada tuan rumah. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak mau memandang enteng Borneo FC yang akan dihadapi di laga tandang Liga 1 2018. Meski Maung Bandung baru saja mengantongi modal positif usai mengalahkan Arema FC, pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Batakan Balikpapan, Senin (17/9/2018), tetap menjadi fokus utama.

Persib tengah berusaha untuk terus memperlebar jarak dari dari para pesaing di puncak klasemen. "Kami menang (lawan Arema) dan itu adalah satu poin plus untuk tim. Kemenangan itu tentu membuat kami semakin percaya diri untuk menghadapi Borneo nanti," ujar Gomez dikutip laman resmi Persib, Sabtu (15/9/2018).

Tapi kemenangan dan kepercayaan diri tersebut tak akan menjamin mereka akan mudah menaklukkan Borneo FC di kandang. Pasalnya, tim asuhan Dejan Antonic itu baru saja menelan kekalahan dari Persija 0-1 dan tentunya mereka tak mau kembali menelan hasil minor.

"Mereka tentu tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama nanti. Kami harus tetap menjaga fokus agar mampu menjaga tren tetap positif. Saya yakin semua pemain sangat siap untuk pertandingan nanti," katanya.

Sementara itu Dejan sendiri anak asuhnya dibekap Persija sudah meminta kekalahan tersebut tak terlalu dirisaukan. Sebab, sepanjang pertandingan pemain Borneo FC sudah bermain maksimal dan mereka kecolongan di menit akhir.

"Sekarang kita harus kerja keras untuk game yang ada di depan dan bersama-sama Pusamania kita bisa bikin Borneo lebih kuat lagi," tegasnya.

Dirinya pun berterima kasih kepada semua orang yang telah datang ke stadion untuk mendukung tim yang dia besut. "Makasih untuk semua orang yang sudah support kita, makasih untuk Pusamania karena kalian pemain ke-12 untuk semua pertandingan Borneo," pungkasnya.
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak