alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Preview Watford vs Manchester United: The Red Devils Rawan Tersandung

loading...
Preview Watford vs Manchester United: The Red Devils Rawan Tersandung
Watford ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Manchester United. Foto : Ist
A+ A-
WATFORD - Watford akan menjamu Manchester United pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Vicarage Road, Sabtu (15/9/2018). Pada pertandingan ini, Watford bertekad untuk mempertahankan 100% kemenangan mereka di awal musim.

Watford telah menjelma sebagi salah satu tim kuda hitam di Inggris setelah berhasil meraih empat kemenangan beruntun. The Hornets, julukan Watford, membuka kampanye 2018-19 dengan kemenangan 2-0 atas Brighton & Hove Albion,  mengalahkan Burnley dan Crystal Palace dalam dua pertandingan berikutnya serta menghempaskan tim kuat Tottenham Hotspur.

Melawan Spurs, mereka bangkit dari ketinggalan untuk mencatat kemenangan 2-1 atas tim Mauricio Pochettino dan menjadikannya sebagai permulaan terbaik bagi kampanye Liga Inggris.

Hasil itu menempatkan mereka sejajar dengan Chelsea dan Liverpool sebagai tim yang mampu mendulang empat kemenangan beruntun di awal musim 2018/2019. Mereka memiliki poin yang sama yakni 12, tapi harus puas di posisi tiga klasemen sementara karena kalah produktivitas gol.



Sementara Manchester United, datang ke arena ini dengan memiliki catatan yang berbeda. United membuka musim Liga Premier 2018-19 dengan kemenangan 2-1 atas Leicester tetapi menelan kekalahan beruntun dari  Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur yang menyebabkan spekulasi bahwa Jose Mourinho bisa kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih.

Beruntung Mourinho bisa mengurangi tekanan dengan sukses menang  2-0 atas Burnley di pertandingan keempat. Bisa dikatakan performa United di awal musim ini belum konsiten.

Banyak yang beranggapan bahwa The Red Devils mengalami musim krisis. Terlebih lagi saat ini mereka berada di urutan ke 10 dengan perolehan enam poin, tertinggal enam angka dari Liverpool dalam perburuan gelar Liga Inggris.

Kendati demikian, pelatih Watford, Javi Gracia tetap mewaspadai United.  Dia mengatakan bahwa United merupakan sebuah tim kuat karena diperkuat para pemain bintang

"Saya tidak mengerti kata krisis itu. Saya tidak tahu apakah United sedang dalam krisis. Saya hanya tahu mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan mereka dapat memilih pemain yang berbeda, kebanyakan dari mereka pemain bintang.  Saya yakin mereka bermain dengan 11 pemain yang sangat bagus dan itu akan sangat sulit bagi kami," kata Garcia.

"Tetapi pada saat ini, kami bermain di kandang, kami merasa kami memiliki kepercayaan diri untuk bersaing dan mencoba mendapatkan poin.  tetapi saya tahu itu hanya perasaan, karena Anda harus melakukan banyak hal untuk menang," pungkasnya.

Prakiraan pemain
Watford (4-4-2) Ben Foster, Daryl Janmaat, Craig Cathcart, Christian Kabasele, Jose Holebas, Will Hughes, Abdoulaye Doucoure, Etienne Capoue, Roberto Pereyra, Andre Gray, Troy Deeney.
Pelatih: Javi Garcia

Manchester United (4-3-3) David De Gea, Eric Bailly, Victor Lindelof, Chris Smalling, Antonio Valencia, Paul Pogba, Paul Pogba, Marouane Fellaini, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Jesse Lingard.
Pelatih: Jose Mourinho
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak