alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Klopp Puas Lihat Performa Liverpool di Markas Tottenham

loading...
Klopp Puas Lihat Performa Liverpool di Markas Tottenham
Tampil di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/9/2018) Liverpool sukses mengamankan tiga poin yang membawa mereka perkasa di puncak klasemen Liga Inggris. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Liverpool memetik poin sempurna dalam lawatan ke markas Tottenham Hotspur. Kemenangan 2-1 di London membuat The Reds sukses merajut lima kemenangan beruntun di awal musim.

Tampil di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/9/2018) Liverpool membuka keunggulan lewat tandukkan Georginio Wijnaldum di menit ke-39. Adapun, gol kedua The Reds lahir berkat aksi Roberto Firmino di menit ke-54.

Menjelang laga berakhir, tepatnya di menit ke-90 Erik Lamela memperkecil ketertinggalan. Namun, golnya tak cukup menghindari Tottenham dari kekalahan 1-2 di hadapan Liverpool.

Usai laga, pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji permainan anak asuhnya. Menurut pria asal Jerman itu, penampilan skuat Liverpool lebih baik dari pada hasil akhir itu sendiri.

"Ini merupakan laga terbaik kami musim ini dan performanya sungguh jauh lebih baik dibandingkan hasil akhirnya." kata Klopp, dikutip Reuters.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool kini perkasa di puncak klasemen dengan 15 poin dari lima laga. Mereka telah mencetak 11 gol dan baru kebobolan dua sepanjang awal musim. (Baca juga: Liverpool Perkasa di Puncak Klasemen Usai Hantam Tottenham)
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak