8 Tipe Generasi Paylater di Vision+ Originals Pay Later

Selasa, 12 Maret 2024 - 12:03 WIB
loading...
8 Tipe Generasi Paylater di Vision+ Originals Pay Later
Series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later akan tayang 29 Maret 2024. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Generasi Paylater, menjadi istilah terbaru untuk menggambarkan generasi yang terlena dengan kemudahan paylater. Series terbaru Vision+ Originals berjudul Pay Later , akan tayang 29 Maret 2024 dengan mengangkat kisah mereka yang terjerat dalam jeratan utang paylater.

Bukan hanya generasi muda, tapi juga orang tua mulai terjerat dalam tren ini, terjebak dalam euforia belanja tanpa memikirkan konsekuensinya. Simak bocoran dari kisah mereka yang terjebak pinjol di series Pay Later.

Tika: Mewakili generasi millennial, Tika menjadi buronan debt collector karena terobsesi ingin jadi Influencer dan membeli banyak barang dengan paylater hingga hutangnya menumpuk.

Yuli: Punya kisah kelam yang membuat namanya tercoreng dan sedang menjadi buronan debt collector. Tak disangka, Yuli harus berhubungan kembali dengan Tika yang memiliki konflik dengannya di masa lalu.

Rizal: Seorang karyawan di kantor pinjol yang harus menghadapi masalah karena kekasihnya. Rizal menjadi sasaran empuk karena sifatnya yang bucin dan menuruti semua kemauan sang pacar.

Siska: Gambaran generasi millennial yang manipulatif. Siska nekat mengorbankan sang pacar untuk menggunakan paylater hingga menjadi buronan debt collector.

Pak Tanto: Demi anak, Pak Tanto harus mengorbankan banyak hal, termasuk menggantungkan harapannya pada penggunaan paylater. Menjabat sebagai kepala divisi desk-collector tak menjamin dirinya bebas dari hutang.

Bu Tantri: Seorang ibu rumah tangga dari generasi X yang memiliki kebiasaan berhutang untuk perabotan rumah. Tantri juga harus menghadapi dua anaknya yang memiliki banyak masalah.

Bu Sari: Meski sudah berumur 50 tahun, Sari tak kapok untuk menggunakan pinjaman online. Sari memanfaatkan anaknya untuk memenuhi semua kebutuhan termasuk membayar hutang-hutangnya.

Oca: Generasi Z yang tergila-gila menjadi influencer, mengikuti jejak Tika. Sebagai anak dari Pak Tanto, ia menyadari kesulitan sang ayah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dari berbagai layanan pinjol.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)