alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Mesut Oezil Cetak Gol di Laga ke-200 bersama Arsenal

loading...
Mesut Oezil Cetak Gol di Laga ke-200 bersama Arsenal
Mesut Oezil mencetak gol saat menjalani laga ke-200 bersama Arsenal di semua kompetisi. Gol tersebut sekaligus menentukan kemenangan Meriam London atas Newcastle United.
A+ A-
LONDON - Mesut Oezil mencetak gol saat menjalani laga ke-200 bersama Arsenal di semua kompetisi. Gol tersebut sekaligus menentukan kemenangan Meriam London atas Newcastle United.

Bertanding di markas Newcastle di St James' Park, Sabtu (15/9/2018) waktu setempat, Arsenal membuka keunggulan lewat Granit Xhaka pada menit ke-49. Kemudian pada menit ke-58 Oezil menggandakan keunggulan Meriam London menjadi 2-0.

Newcastle sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-90 melalui Cairan Clark. Namun, hingga laga usai Arsenal mampu mempertahankan keunggulan tersebut sekaligus mengunci tiga poin tambahan musim ini.

Sejak melakoni debutnya bersama Arsenal pada September 2013, Oezil telah mencetak 50 assist di Liga Inggris. Jumlah tersebut setara Christian Eriksen (Tottenham Hotspur) yang telah memainkan 30 laga lebih banyak dari Oezil.

Menurut catatan Opta, dalam 200 penampilan bersama Arsenal di semua kompetisi, Oezil telah mencetak 37 gol dan menyumbang 66 assist. Dia menjelma sebagai salah satu pemain terpenting dalam lini serang Meriam London.

"Saya sangat bahagia bermain bersama Arsenal, meskipun di sini ada pelatih baru. Hubungan saya dengan pelatih baik," kata Oezil setelah pertandingan, dikutip Reuters.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak