alexametrics

Liga 1 2018

Dibungkam Persela, Bhayangkara FC Gagal Tempel Persib Bandung

loading...
Dibungkam Persela, Bhayangkara FC Gagal Tempel Persib Bandung
Persela Lamongan sukses membungkam Bhayangkara FC pada laga pekan ke-22 Liga 1 2018, Minggu (16/9/2018)/Foto/Twitter/Go-Jek Liga 1 (@Liga1Match)
A+ A-
LAMONGAN - Bhayangkara FC gagal menuai angka saat dijamu Persela Lamongan pada pekan ke-22 Liga 1 2018, Minggu (16/9/2018). Pasukan Simon McMenemy tak mampu memanfaatkan keuntungan atas kondisi Persela yang tidak diperkuat sejumlah pemain intinya.

Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- tak diperkuat Wallace Costa yang mendapat akumulasi kartu kuning dan Dendi Sulistyawan, yang tidak bisa turun lantaran terikat klausul peminjaman dari Bhayangkara FC.

Namun, situasi itu tak membuat Pasukan Aji Santoso melempem. Mereka justru tampil trengginas dengan umpan-umpan cantik dan kerap membahayakan lini belakang Bhayangkara FC. Laskar Joko Tingkir pun sukses menekuk Bhayangkara FC 2-0 di Stadion Surajaya Lamongan.
 
Namun, butuh hingga babak kedua bagi Persela untuk memecah kebuntuan. Loris Arnaud menjadi pahlawan kemenangan Persela di laga ini. Penyerang kelahiran Paris, Prancis, 16 April  1987, itu memborong dua gol pada menit ke-46 dan 62.

Tambahan tiga poin membuat posisi Persela bertahan di peringkat 8 klasemen sementara Liga 1 2018, dengan 31 poin, hasil 8 kali menang, 7 imbang, dan 7 tumbang. Sementara Bhayangkara FC gagal menempel Persib Bandung di puncak klasemen.
 
Bhayangkara FC tertahan di peringkat 3 dengan 35 poin dari 22 laga. Bhayangkara FC mencetak sepuluh kali menang, lima imbang, dan tujuh tumbang. Persib di peringkat 1 dengan 38 poin dai 21 laga. Sedangkan Madura United di bawahnya dengan 36 poin.


Sementara laga sebelumnya, Perseru Serui berbagi angka dengan PSMS Medan setelah laga berakhir 1-1 di  Stadion Marora, Kepulauan Yapen. Perseru mencetak gol lebih dulu lewat titik penalti melalui striker Beto Paula menit ke-72. Sedangkan PSMS membalas di menit ke-90+3.

PSMS masih di dasar klasemen dengan 20 poin, sedangkan Perseru di peringkat 15 dengan 24 poin.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak