alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Pelatih Geram AS Roma Gagal Dulang Kemenangan

loading...
Pelatih Geram AS Roma Gagal Dulang Kemenangan
AS Roma gagal menang saat menjamu Chievo Verona dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Sempat unggul dua gol, mereka mengakhiri laga dengan skor 2-2. Foto: IST
A+ A-
ROMA - AS Roma gagal mendulang kemenangan saat menjamu Chievo Verona dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Sempat unggul dua gol di babak pertama, Roma harus puas berbagi poin karena mengakhiri laga dengan skor sama kuat 2-2.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, mengatakan bahwa hasil tersebut sangat mengecewakan. Pasalnya, skuat Giallorossi dianggap kehilangan momentum menjaga keunggulan. Bahkan mereka hampir kalah jika saja tendangan pemain Chievo tidak meleset menjelang laga berakhir.  

"Saya benar-benar tidak suka, karena kami perlu belajar mengendalikan pertandingan. Kami kebobolan terlalu mudah," kata Eusebio Di Francesco, dikutip Football Italia.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (16/9/2018)  Giallorossi unggul 2-0 berkat aksi Stephan El Shaarawy (10') dan Bryan Cristante (30'). Namun, di babak kedua mereka kebobolan Valter Birsa (52') dan Mariusz Stepinski (83').

Dengan hasil tersebut, AS Roma kini baru mengoleksi lima poin dari empat laga. Selama mengawali musim Serie A 2018/2019 mereka baru memetik satu kemenangan, yakni ketika melawat ke markas Torino, 19 Agustus 2018 lalu.

Media di Italia menyebut ini sebagai cara terburuk AS Roma untuk mempersiapkan laga di babak penyisihan grup Liga Champions 2018/2019. Mereka akan menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (20/8/2018) mendatang.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak