alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Allegri Sebut Gol Perdana Ronaldo Berbau Keberuntungan

loading...
Allegri Sebut Gol Perdana Ronaldo Berbau Keberuntungan
Pelatih Juventus menyebut Ronaldo sangat menantikan gol perdananya di Serie A. Namun, pemain anyar eks Real Madrid itu masih dianggap terlalu terburu-buru. Foto: Reuters/Massimo Pinca
A+ A-
TURIN - Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol untuk Juventus, tepatnya ketika membantu Si Nyonya Tua menang 2-1 atas Sassuolo di pekan keempat Serie A 2018/2019. Usai laga, pelatih Juventus menanggapi gol bersejarah itu.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut Ronaldo sangat menantikan gol perdananya di Serie A. Namun, dia menganggap eks penyerang Real Madrid masih terburu-buru dalam penyelesaian akhir sehingga lahirnya gol perdana CR7 lebih disebabkan faktor keberuntungan.

Ronaldo mencetak gol perdananya bersama Juventus pada menit ke-50 memanfaatkan kemelut di depan gawang Sassuolo pada pertandingan di Allianz Stadium, Minggu (16/9.2018). Pada saat itu bek Sassuolo menyundul bola dengan panik hingga si kulit bundar membentur tiang gawang. Bola hasil pantulan mengarah ke kaki Ronaldo yang berdiri tanpa pengawalan.

"Anda harus melihat tiga pertandinga pertama dan seberapa dekat Ronaldo bisa mencetak gol. Sekali lagi, hari ini dia (Ronaldo, red) terburu-buru dan ingin sekali menecetak gol. Bola memantul tepat ke arah Ronaldo, itu membuat dia tanpa pengawalan," kata Allegri, dikutip Calciomercato.com.

Lima menit setelah gol perdananya, Ronaldo kembali mecatatkan namanya di papan skor. Menurut statistik, Ronaldo membutuhkan 28 tembakan dari 320 menit waktu bermain di Serie A untuk mencatatkan namanya di buku pencetak gol Juventus. (Baca juga: Gol Perdana Ronaldo Tentukan Kemenangan Juventus atas Sassuolo)
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak