Dua Kali Beruntun, Everton Jadi Korban di Hari Ulang Tahun Pelatih Lawan

Senin, 17 September 2018 - 00:19 WIB
Dua Kali Beruntun, Everton Jadi Korban di Hari Ulang Tahun Pelatih Lawan
Dua Kali Beruntun, Everton Jadi Korban di Hari Ulang Tahun Pelatih Lawan
A A A
LIVERPOOL - West Ham United meraih kemenangan saat menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. Kemenangan tersebut jadi kado ulang tahun pelatih Manuel Pellegrini.

Melawat ke markas Everton di Goodison Park, Liverpool, Minggu (16/9/2018) waktu setempat, West Ham lebih dulu unggul dua gol. Penampilan impresif The Hammers -julukan West Ham- tak lepas dari gol Andriy Yarmolenko pada menit ke-11 dan 31.

Everton sebagai tuan rumah sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-45 melalui gol Gylfi Sigurdsson. Namun, di babak kedua The Hammers menegaskan keunggulan mereka menjadi 3-1 lewat aksi Marko Arnautovic di menit ke-61.

Tidak ada tambahan gol hingga laga usai, kemenangan menjadi milik The Hammers di markas Everton. Menurut catatan Opta, kemenangan tersebut menjadi kado manis di hari ulang tahun ke-65 pelatih Manuel Pellegrini.

Pellegrini menjadi pelatih kedua di Liga Inggris, yang berhasil memenangkan pertandingan di hari ulang tahun, setelah Arsene Wenger (Arsenal) pada 22 Oktober musim lalu. Uniknya, pada saat itu Arsenal juga mempersembahkan kado kemenangan pada pelatih mereka setelah mengalahkan Everton.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)