Montella Tertarik Latih Dua Klub Italia

Selasa, 18 September 2018 - 00:01 WIB
Montella Tertarik Latih Dua Klub Italia
Montella Tertarik Latih Dua Klub Italia
A A A
MILAN - Vincenzo Montella mengaku belum mengetahui kapan dirinya kembali menjabat sebagai pelatih setelah dirinya dipecat dari juru taktik AC Milan dan Sevilla. Dia menuturkan jika ia sejauh ini masih menikmati waktu bersama keluarga.

"Saya tidak tahu kapan saya akan kembali ke bangku cadangan. Sekarang saya menikmati liburan dan waktu bersama keluarga. Sejauh ini saya merasa sangat tenang, jadi kita akan lihat," kata Montella dikutip dari Radio Anch'io Sport, Selasa (18/9/2018).

Perjalanan karier Montella bisa dikatakan cukup tragis. Pasalnya, dalam satu tahun terakhir dia dipaksa meninggalkan kursi kepelatihannya. Terbaru dia dipecat Sevilla setelah gagal memberikan prestasi buat klub berjuluk Sevillistas.

"Tahun ini kami memiliki banyak kepuasan dengan Sevilla, tetapi berakhir buruk dan dengan cara yang tidak terduga. Kami memiliki perjalanan karier yang bagus di Eropa, dan saya masih bahagia pergi ke luar negeri lagi.

Montella bersikeras jika dirinya belum memiliki gambaran mengenai masa depannya. Namun ada dua klub yang membuatnya hingga saat ini jatuh hati.

"Fiorentina atau Napoli? Saya memiliki tiga tahun yang indah di Florence, kota yang unik. Saya bersenang-senang di sana, tetapi kita perlu meninggalkan pelatih untuk bekerja dengan tenang. Kami akan melihat apa masa depan, tetapi kedua tim ada di hati saya," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3443 seconds (0.1#10.140)