Thiago Silva: PSG vs Liverpool Adu Kuat Serangan

Selasa, 18 September 2018 - 12:01 WIB
Thiago Silva: PSG vs Liverpool Adu Kuat Serangan
Thiago Silva: PSG vs Liverpool Adu Kuat Serangan
A A A
LIVERPOOL - Laga penyisihan Grup C Liga Champions yang bakal mempertemukan Paris Saint Germain (PSG) kontra Liverpool menjadi salah satu partai menarik. Bahkan Kapten PSG Thiago Silva mengatakan kalau kedua tim sangat baik dalam urusan serangan.

Jadi bisa dikatakan pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (19/9/2018) dinihari, bakal dihiasi adu serangan. Seperti diketahui, tim tuan rumah mempunyai predator menakutkan di mulut gawang lawan.

Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino, selama ini menjadi andalah pelatih Juergen Klopp. Di sisi lain, PSG juga mempunyai mesin gol seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani. (Baca juga : Mohamed Salah vs Neymar: Head-to-head )

Silva merasa kedua tim merupakan terbaik di dunia dalam hal mengoyak pertahanan lawan. Silva pun menjanjikan penonton akan mendapatkan suguhan menarik dalam pertandingan nanti.

"Kami harus siap, memulai dengan baik dan semoga kami bisa pulang dengan hasil bagus," ucapnya pada media seperti dikutip Reuters, Selasa (18/9/2018).

"Ini semua soal kami. Itulah yang harus kamu lakukan. Kami harus fokus pada permainan sendiri. kami harus siap jarena saya tahu pendukung akan menyaksikan tontonan menarik. Ini akan menjadi pertunjukkan nyata dalam sepak bola," tambah Silva.

"Anda, mungkin, akan melihat dua tim terkuat di dunia sepak bola. Akan ada tiga penyerang di setiap sisi yang dapat menghibur dan memberikan ancaman sepanjang jalannya pertandingan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)