Gol Riko Simanjuntak Menangkan Persija atas PSIS Semarang

Selasa, 18 September 2018 - 20:48 WIB
Gol Riko Simanjuntak Menangkan Persija atas PSIS Semarang
Gol Riko Simanjuntak Menangkan Persija atas PSIS Semarang
A A A
YOGYAKARTA - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Gol tunggal Riko Simanjuntak di babak pertama membawa kemenangan bagi Macan Kemayoran.

Tampil di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018) Persija langsung bermain agresif. Beberapa kali mereka mengancam gawang tim tamu.

Gol yang ditunggu-tunggu tercipta di menit ke-16. Berawal dari aksi meliuk-liuk, Riko Simanjuntak lepas dari kawalan dua pemain PSIS Semarang kemudian melepas tendangan dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau Joko Ribowo.

Hingga babak pertama berakhir, Persija mampu mempertahankan keunggulan 1-0. Adapun di babak kedua PSIS Semarang berusaha tampil lebih menekan.

Di babak kedua, Persija melakukan perubahan formasi dengan menarik keluar Marko Simic dan menggantinya dengan Bambang Pamungkas. Namun, hingga laga usai tidak ada tambahan gol tercipta.

Meski cuma menang tipis, Persija Jakarta berhasil memastikan tiga poin untuk bersaing di papan atas di klasemen sementara Liga 1 2018.

Susunan Pemain Kedua Tim


Persija:
Andritany, Ismed, Gunawan, Jaimerson, Lestaluhu, Rohit, Ramdani, Renan Silva, Novri, Riko, Simic

PSIS Semarang: Ribowo, Fauzan, Haudi, Petar, Gilang, Bayu, Conteh, Yunus, Bruno Silva, Hari Nur, Komarudin
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7925 seconds (0.1#10.140)