3 Efek Ryan Garcia Sentil Sekte Bohemian Grove di Medsos: Diteror hingga Akun Dibajak

Kamis, 14 Maret 2024 - 11:11 WIB
loading...
3 Efek Ryan Garcia Sentil Sekte Bohemian Grove di Medsos: Diteror hingga Akun Dibajak
Ryan Garcia Sentil Sekte Bohemian Grove di Medsos
A A A
Ryan Garcia dijadwalkan adu jotos dengan Devin Haney pada 20 April 2024 mendatang. Namun, persiapannya menjadi terganggu akibat cuitannya terkait Bohemian Grove di media sosial beberapa waktu lalu.

Mengutip laman Sportskeeda, Rabu (13/3/2024), Ryan Garcia sempat mengunggah postingan kontroversi soal kelompok bernama Bohemian Grove. Pada serangkaian unggahannya di X (dulu Twitter), petinju Amerika itu mengaku telah diculik oleh anggota Bohemian Grove dan dipaksa menonton pornografi di bawah umur yang menjadi bagian dari ritual.

Lebih jauh, KingRy mengklaim bahwa dirinya memiliki bukti atas semua hal yang dilihatnya mengenai Bohemian Grove. Namun, setelah cuitan kontroversialnya itu, kehidupan Ryan Garcia terlihat menjadi bermasalah.


Beberapa kali, akun media sosialnya pun memposting unggahan-unggahan aneh yang ditanggapi beragam oleh penggemarnya. Tak hanya itu, ada sebuah efek domino yang seolah-olah menerpa KingRy. Berikut di antaranya.

Efek yang Dialami Ryan Garcia usai Bahas Bohemian Grove

1. Akun Medsos Dibajak


Kehidupan Pribadi Ryan Garcia mendapatkan beberapa masalah usai mengunggah postingan seputar Bohemian Grove. Salah satunya adalah kehilangan akun media sosial akibat dihack.

Mengutip SportingNews, akun medsos KingRy sempat mengunggah postingan aneh berupa simbol seperti ‘666’ hingga pesan “"THE DEATH OF RYAN GARCIA BILL HANEY WAS RIGHT ON THAT ONE”. Keadaan semakin membingungkan usai mantan istrinya mengungkap keprihatinan terhadap kondisi Ryan dan meminta para penggemar untuk mendoakan petinju tersebut.

Keesokan harinya, Ryan Garcia akhirnya muncul dan menjelaskan semua yang terjadi. Pada sebuah postingan video di X (dulu Twitter), ia sempat menyebut telah kehilangan akses terhadap akun Instagram miliknya.

2. Mendapat Teror


Tak hanya kehilangan akun media sosial, Ryan Garcia juga menjelaskan beberapa hal lain dalam video klasifikasinya. Bukan hanya kehilangan barang, ia juga merasa sangat dimanfaatkan.

"Hai teman-teman. Ini aku, Ryan. Saya datang ke sini untuk menjelaskan apa yang terjadi. Saya tidak memiliki ponsel saya, saya tidak bisa mengakses Instagram saya, kartu saya terkunci, dan saya benar-benar dimanfaatkan”.

3. Disebut Sakit Mental


Pasca cuitan kontroversialnya soal Bohemian Grove dan seakan menghilang beberapa saat, kondisi Ryan Garcia menjadi perhatian banyak orang. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan.

Selama KingRy menghilang, muncul sejumlah kabar tak sedap dari petinju tersebut. Misal, seperti dugaan Ryan yang mengalami gangguan mental hingga kabar yang menyebut kematiannya. Namun, pada akhirnya ia menutup kabar-kabar tersebut dengan video klarifikasi yang diposting di X (dulu Twitter).

“Saya secara pribadi ingin mengirimkan video kepada orang-orang yang mencintai saya dan penggemar saya, keluarga yang peduli, bahwa saya baik-baik saja. Saya belum mati, saya percaya kepada Yesus. Semua itu bohong dan, tahukah Anda… Mereka mencoba memenjarakan saya, mereka memblokir kartu saya, saya tidak bisa mengakses uang saya, tidak ada yang membalas saya. Aku tidak tahu apa yang terjadi tapi aku tahu aku baik-baik saja. Cinta."
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0127 seconds (0.1#10.140)