Lampaui Rekor Ronaldo, Valverde Kagum Kualitas Messi

Rabu, 19 September 2018 - 20:22 WIB
Lampaui Rekor Ronaldo, Valverde Kagum Kualitas Messi
Lampaui Rekor Ronaldo, Valverde Kagum Kualitas Messi
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde kagum atas penampilan berkelas Lionel Messi. Messi membuat penampilan luar biasa seperti sebuah rutinitas, dengan membuat hat-trick saat melawan PSV Eindhoven.

Messi mencetak tiga gol saat Barcelona menggunduli PSV 4-0 pada laga pembuka Grup B Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Rabu (19/9/2018) dini hari WIB. Gol Messi tercipta menit ke-32, 77, dan 87, plus satu gol Ousmane Dembele (75).

Sejauh ini Messi sudah menciptakan delapan hat-trick di Liga Champions. Bintang timnas Argentina itu melampaui torehan Cristiano Ronaldo yang mengemas tujuh hat-trick sejauh ini. Jauh di belakang dua pemain tersebut adalah Filippo Inzaghi, Mario Gomez, dan Luiz Adriano dengan tiga kali mencetak hat-trick.

"Apa yang Messi lakukan adalah normal karena kita selalu melihat itu darinya," kata Valverde dilansir Football-Espana. “Itu tidak akan normal jika yang melakukan itu orang lain. Messi selalu melakukan hal-hal luar biasa dan membuatnya tampak seperti rutinitas. Itu adalah tendangan bebas yang menunjukkan sebuah kemampuan yang luar biasa."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)