Allegri: Satu Kesalahan, Bisa Fatal Buat Juventus

Rabu, 19 September 2018 - 21:03 WIB
Allegri: Satu Kesalahan, Bisa Fatal Buat Juventus
Allegri: Satu Kesalahan, Bisa Fatal Buat Juventus
A A A
VALENCIA - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengingatkan pasukannya, bahwa satu kesalahan bisa membuat Juventus menelan kerugian di penyihan Grup H Liga Champions 2018/2019. Allegri menyatakan Juventus terjebak di grup sulit lantaran ada Manchester United dan Valencia yang sarat pengalaman tampil di liga paling elite di Eropa itu.

Juventus menghadapi Valencia di Mestalla, Rabu (19/9/2018) malam waktu lokal atau Kamis (20/9/20180 pukul 02.00 WIB. Mantan pelatih AC Milan itu memperingatkan Cristiano Ronaldo dkk tidak boleh kalah di Mestalla.

"Kami datang dalam performa yang bagus setelah memenangi empat laga pembuka di Serie A," kata Allegri kepada Sky Sports.

“Kami harus sadar bahwa untuk lolos, kami harus bekerja keras karena ini adalah grup yang seimbang, dengan Manchester United dan Valencia memiliki banyak pengalaman di Liga Champions."

“Bermain di Mestalla tidak mudah, dan peluang untuk lolos sangat dipengaruhi oleh pertandingan ini karena jika kami menang, jalan ke depan akan jauh lebih mudah ketimbang kami mendapatkan hasil negatif."

“Tanpa mengurangi hormat atas Young Boys, ini merupakan kelompok tiga klub di mana satu kesalahan pasti dapat memengaruhi jalan Anda berikutnya," imbuh Allegri.

"Saya masih harus memutuskan apakah akan bermain dengan dua atau tiga pemain tengah, kami tahu Valencia bermain dengan cara yang sangat kompak dan bisa mematikan dengan pemain yang memiliki teknik dan kecepatan hebat."

“Kami tidak boleh membiarkan mereka memainkan gayanya, karena ini merupakan wilayah di mana tekanan dapat meningkat dengan cepat. Jadi kami harus memainkan permainan yang sangat bagus secara teknis, dan di atas semua itu harus siap mengelola kondisi pertandingan.”
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)