alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Susunan Pemain Ajax Amsterdam vs AEK Athens

loading...
Susunan Pemain Ajax Amsterdam vs AEK Athens
Ajax Amsterdam akan mengawali laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions 2018/2019 dengan menjamu AEK Athens di Johan Cruijff Arena, Rabu (19/9/2018) malam WIB / twitter Ajax Amsterdam
A+ A-
AMSTERDAM - Ajax Amsterdam akan mengawali laga pembuka penyisihan Grup E Liga Champions 2018/2019 dengan menjamu AEK Athens di Johan Cruijff Arena, Rabu (19/9/2018) malam WIB. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk tuan rumah.

Periode sulit dirasakan Ajax saat tampil di Liga Champions musim ini. Betapa tidak, tim besutan Erik ten Hag harus memulai perjalanan dari babak kualifikasi sebelum akhirnya merebut tiket ke penyisihan grup usai menyingkirkan Sturm Graz, Standard Liège, dan Dynamo Kyiv.



Ajax pun secara otomatis merebut tiket penyisihan grup Liga Champions. Tim berjuluk de Amsterdammers berada di tahap grup kompetisi elite Eropa untuk ke-14 kalinya, dan ini juga menjadi kali pertama sejak 2014/2015.

Dengan kata lain, laga pembuka Grup E ini sangat emosional buat Ajax. Tuan rumah pastinya ingin memberikan penampilan terbaiknya di depan pendukungnya. (Baca juga: Ajax Amsterdam dan AEK Athens Ingin Pamer Taji)

Sejumlah skenario pun dilakukan pelatih untuk memberikan kesan positif di laga ini. Skema menyerang 4-3-3 diterapkan tim tuan rumah dengan menempatkan Klaas Jan Huntelaar, Dusan Tadic, dan David Neres di barisan depan untuk mendobrak pertahanan lawan.

Ketiga penyerang maut tuan rumah akan mendapat suplai bola dari Frenkie de Jong, Hakim Ziyech, dan Lasse Schoene. Sementara di barisan pertahanan akan dipimpin Daley Blind.

Susunan Pemain Ajax vs AEK Athens

Ajax Amsterdam (4-3-3) Andre Onana, Nicolas Tagliafico, Matthijs de Ligt, Daley Blind, Noussair Mazraoui, Lasse Schoene, Frenkie de Jong, Hakim Ziyech,  David Neres, Klaas Jan Huntelaar, Dusan Tadic

AEK Athens (4-2-3-1) Vasilios Barkas, Michalis Bakakis, Marios Oikonomou, Vassilios Lambropoulos, Niklas Hult, Rodrigo Galo, Andre Simoes, Konstantinos Galanopoulos, Petros Mantalos, Viktor Klonaridis, Ezequiel Ponce
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak