Absen di Old Trafford, Ferdinand: Ronaldo Punya Ruang untuk Banding

Kamis, 20 September 2018 - 05:05 WIB
Absen di Old Trafford, Ferdinand: Ronaldo Punya Ruang untuk Banding
Absen di Old Trafford, Ferdinand: Ronaldo Punya Ruang untuk Banding
A A A
AMSTERDAM - Cristiano Ronaldo dipastikan bakal melewatkan pertandingan penting saat Juventus bertamu ke markas Manchester United di Old Trafford, 23 Oktober mendatang. Hal ini disebabkan lantaran pemain anyar Si Nyonya Tua menerima kartu merah saat berhadapan dengan Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (20/9/2018) dini hari WIB.

Kartu merah yang diterima CR7 terjadi di menit 29 saat dia melakukan perbuatan kurang menyenangkan dengan pemain tuan rumah Jeison Murillo saat berebut bola di area pertahanan Valencia. Sempat terjadi keributan antar kedua pemain setelah Ronaldo meletakkan tangannya ke kepala bek Valencia dan tampak menarik rambutnya.

Setelah berdiskusi dengan asisten wasit di belakang gawang Valencia, juru pengadil lapangan hijau Felix Bryc memanggil Ronaldo dan mengeluarkan kartu merah. Ini merupakan kartu merah pertamanya di Liga Champions selama 154 tampil di kompetisi Eropa.

Ronaldo pun dipastikan absen saat melawan mantan klubnya United. Ini merupakan kali pertama Ronaldo absen saat kembali tampil di Old Trafford pada kompetisi Eropa.

Rio Ferdinand meyakini Ronaldo masih memiliki ruang untuk melakukan banding. Dikatakan mantan bek United, kartu merah yang diterima pemain berpaspor Portugal yakni larangan satu pertandingan bukan tiga.

"Saya pikir dia punya ruang untuk banding. Itu adalah larangan satu pertandingan, bukan larangan tiga pertandingan," kata Ferdinand dikutip dari BT Sport.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4422 seconds (0.1#10.140)