Legenda UFC Ungkap 3 Alasan Anthony Joshua Kalahkan Francis Ngannou

Kamis, 14 Maret 2024 - 05:43 WIB
loading...
Legenda UFC Ungkap 3 Alasan Anthony Joshua Kalahkan Francis Ngannou
Legenda UFC Ungkap 3 Alasan Anthony Joshua Kalahkan Francis Ngannou/BoxinG Scene
A A A
Legenda UFC Demetrius Johnson secara sensasional mengungkapkan tiga alasan mengapa Anthony Joshua akan mengalahkan Francis Ngannou dalam pertarungan MMA. Legenda MMA ini mengatakan bahwa penampilan Francis Ngannou saat melawan Tyson Fury adalah kehancurannya saat melawan AJ.

Ikon UFC, Demetrious Johnson, secara mengejutkan menyatakan bahwa Anthony Joshua dapat mengalahkan Francis Ngannou dalam sebuah pertandingan bela diri campuran atau UFC. AJ berpotensi mengakhiri upaya mantan juara kelas berat UFC tersebut untuk terjun ke dunia tinju minggu lalu dengan sebuah KO brutal dalam pertarungan mereka di Arab Saudi.



Petarung asal Watford ini hanya membutuhkan waktu kurang dari dua ronde untuk memisahkan sang superstar MMA dari kesadarannya dalam laga yang berlangsung di Riyadh. Dan setelah melihat bagaimana ia mengalahkan Ngannou, Johnson yakin Joshua dapat meraih kesuksesan yang sama di dalam arena - asalkan The Predator mencoba untuk kembali bertahan.

Mantan penguasa kelas terbang UFC yang telah lama berkuasa ini mengatakan dalam saluran YouTube-nya: "Apakah Anthony Joshua dapat mengalahkan Francis Ngannou dalam pertarungan MMA? Saya rasa dia akan melakukannya. "Ini hanya akan menjadi pertandingan sengit lainnya. AJ memahami jaraknya. Ia memahami kekosongan. Ia memiliki tangan yang lebih baik dari Francis, dan ia dapat membuat Francis bahkan lebih tercium dan meleset lagi.''

"Kecuali jika Francis akan mengubah taktiknya dan masuk ke dalam posisi clinch dan bergulat. Namun AJ sangat atletis.
"Ia lebih kecil, ia lebih lentur. Saya kira ia akan mampu mementahkan serangan itu dan memberikannya pada Francis Ngannou."

Francis Ngannou, 37 tahun, tampil gemilang dalam debut tinju profesionalnya pada bulan Oktober lalu saat menghadapi juara dunia kelas berat WBC, Tyson Fury. Petarung asal Kamerun ini menjatuhkan The Gypsy King pada ronde ketiga laga mereka, yang berakhir dengan keputusan terbelah, atau split decision.



Johnson, seperti banyak atlet lainnya, terpukau dengan penampilan Ngannou malam itu, namun ia meyakini bahwa ia telah menampilkan seluruh kemampuannya saat menghadapi atlet Inggris itu. Ia mengatakan: "Hal lain yang dapat menjadi kejatuhan Francis adalah dia melakukan pertandingan tinju dengan Tyson Fury. Jadi Anthony Joshua mendapat kesempatan untuk melihat Francis bertanding tinju.''

"Apa yang ia ambil dari pertandingan tinju Francis vs Tyson? Dia mungkin mengambil, 'Oke, Francis tidak menggerakkan kepalanya. Dia tidak benar-benar menggerakkan kepalanya. Dia tidak terlalu ringan di atas kakinya,' di mana Tyson Fury, dia cukup ringan di atas kakinya, dan Tyson berusaha menghindari pertarungan.''

"Kali ini, Anthony Joshua langsung menyerang, dan itu biasanya bukan pertanda baik jika lawannya tidak merespons."

Francis Ngannou terlihat sangat terpukul dan sedih setelah kekalahan tersebut, namun ia bersikeras bahwa perjalanannya masih jauh dari selesai. Ia mengatakan kepada SecondsOut: "Tentu saja [saya masih berencana untuk bertinju]." "Saat ini saya merasa memiliki kewajiban untuk melanjutkannya, karena saya berutang pada dunia tinju." "Saya rasa dunia tinju berutang pada saya dan saya benar-benar berniat untuk menagihnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4463 seconds (0.1#10.140)