alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Monchi Khawatir Lihat Grafik Penampilan AS Roma

loading...
Monchi Khawatir Lihat Grafik Penampilan AS Roma
Sejak menang melawan Torino di awal musim, AS Roma telah melakoni lima pertandingan tanpa pernah menang. Direktur olahraga klub, Monchi, mulai khawatir. Foto: Reuters
A+ A-
ROMA - Sejak menang melawan Torino di awal musim, AS Roma telah melakoni lima pertandingan tanpa pernah menang. Direktur olahraga klub, Monchi, mulai khawatir dengan penampilan timnya.

Hal itu disampaikan Monchi kepada wartawan setelah Roma dikalahkan Real Madrid dengan skor telak 0-3 di ajang Liga Champions 2018/2019. Penampilan Giallorossi dianggap sudah mulai mengkhawatirkan.

"Saya khawatir tetapi saya tidak pesimistis," kata Monchi dikutip Football Italia.

Meski mengaku khawatir, Monchi mengatakan AS Roma adalah klub yang profesional. Di waktu yang akan datang, Monchi yakin Roma akan menemukan performa terbaiknya, untuk kembali bersaing di level domestik dan Eropa.

"Periode sulit ini dapat terjadi dalam satu musim. Tahun lalu kami juga berjuang, tetapi tahun ini (kesulitan) datang di awal musim," lanjut Monchi.

Laga teranyar AS Roma berakhir dengan kekalahan di markas Real Madrid. Pada pertandingan itu, gawang Gillarossi dibobol Isco (45'), Gareth Bale (58') dan M Diaz (90 +1).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak