alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Erik Lamela: Harry Kane Bukan Mesin

loading...
Erik Lamela: Harry Kane Bukan Mesin
Harry Kane menjadi salah satu sosok paling disorot setelah Tottenham Hotspur dikalahkan Inter Milan di ajang Liga Champions. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Harry Kane menjadi salah satu sosok paling disorot setelah Tottenham Hotspur dikalahkan Inter Milan di ajang Liga Champions. Kane dianggap gagal membawa Spurs tampil kompetitif.

Terlebih lagi, kekalahan itu tercatat sebagai kekalahan ketiga Spurs secara beruntun di awal musim 2018/2019. Sekaligus yang pertama terjadi sejak era kepelatihan Mauricio Pochettino.

Kane dianggap sebagai penyumbang nasib buruk tersebut, dia gagal memanfaatkan sejumlah peluang di depan gawang Inter. Dia juga dianggap tidak mampu membuat kreasi serangan hingga akhirnya Spurs kalah.

Meski menjadi kambing hitam kekalahan, Kane masih mendapat dukungan dari rekan satu timnya. Tak terkecuali Erik Lamela yang percaya bahwa Kane akan kembali mencetak gol untuk The Lilywhites.

"Harry Kane bukan mesin. Dia sudah banyak mencetak gol bagi kami. Dia memang tidak mencetak gol ke gawang Inter, akan tetapi dia akan kembali mencetak gol," kata Lamela.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak