Preview Manchester United vs Wolves: Pantang Anggap Remeh Wolves

Sabtu, 22 September 2018 - 08:14 WIB
Preview Manchester United vs Wolves: Pantang Anggap Remeh Wolves
Preview Manchester United vs Wolves: Pantang Anggap Remeh Wolves
A A A
MANCHESTER - Manchester United bertekad untuk melanjutkan tren positif saat menjamu tim promosi Wolverhampton Wanderers pada pekan keenam Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Sabtu (21/9) pukul 21.00 WIB. United ingin memetik empat kemenangan beruntun di laga ini.

United yang sempat mengalami masa periode buruk di awal kompetisi, perlahan menemukan performa terbaiknya. Mereka telah mengenyam dua kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris serta satu kemenangan di laga Liga Champions 2018/2019 menghadapi Young Boys.

Kemenangan ini jelas menjadi modal penting bagi skuat United. Mereka diyakini tengah memliki mental yang cukup tinggi. United difavoritkan bisa memenangi laga dengan mudah. Terlebih lagi mereka juga akan mendapat dukungan penuh dari suporter karena bermain di markas sendiri.

Namun Wolhermapton juga semestinya tidak bisa dianggap remeh. Lawan mereka telah memulai musim bermain sepakbola yang indah dan tidak akan terintimidasi oleh perjalanan ke Old Trafford. Wolves, julukan Wolverhampton, hanya selisih satu poin di klasemen sementara dengan United. Mereka menempati peringkat sembilan dengan koleksi delapan poin, hasil dari dua menang, dua seri.

Terlebih lagi, Wolves juga telah berhasil menahan imbang 1-1- Manchester City, sang juara bertahan Liga Primer Inggris di pekan ketiga. Ini membutikan bahwa Wolves merupakan tim yang siap memberikan kejutan di pertandingan nanti.

Singkat kata, Wolves tak hanya ingin sekedar bertahan di Liga Primer Inggris tetatpi juga bertekad untuk bisa menembus empat besar Liga Primer Inggris.

Pelatih Wolves, Nuno Espirito Santo biasanya membentuk timnya dalam formasi 3-4-3. Strategi tersebut memberi stabilitas terhadap timnnya. Pola serangan dan pertahan timnya sangat kuat. Hal itu terbukti bahwa gawang Wolves baru kebobolan lima gol dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-3)
David De Gea, Ashley Young, Victor Lindelof, Chris Smalling, Antonio Valencia, Marouane Fellaini, Paul Pogba, Juan Mata, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Jesse Lingard.
Pelatih: Jose Mourinho.

Wolverhampton Wanderers (3-4-3)
Rui Patricio, Ryan Bennett, Conor Coady, Willy Boly, Matt Doherty, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny Castro, Helder Costa, Raul Jimenez, Diogo Jota.
Pelatih: Nuno Espirito Santo.

Lima pertemuan terakhir
18/03/2012 Liga Primer Inggris Wolverhampton vs Manchester United 0-5
10/12/2011 Liga Primer Inggris Manchester United vs Wolverhampton 4-1
06.02/2011 Liga Primer Inggris Wolverhampton vs Manchester United 4-1
06/11/2010 Liga Primer Inggris Manchester United vs Wolverhampton 2-1
27/10/2010 Piala Liga Inggris Manchester United vs Wolverhampton 3-2
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5147 seconds (0.1#10.140)