alexametrics

Salah Melempem, Klopp: Dia Luar Biasa Untuk Liverpool

loading...
Salah Melempem, Klopp: Dia Luar Biasa Untuk Liverpool
Juergen Klopp puas dengan kontribusi Salah terhadap lima kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris/Foto/Istimewa
A+ A-
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak khawatir terhadap turunnya performa striker Mohamed Salah. Dia menambahkan bahwa kontribusi Salah terhadap Liverpool sudah sangat memuaskan.

Klopp nampaknya tidak memberikan perhatian khusus terhadap melempemnya Salah menjelang kontra Southampton pada pekan keenam Liga Primer Inggris 2018/2019 di Stadion Anfield, Sabtu (22/9/2018) malam WIB.

Salah belum mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya dan beberapa pundit sepak bola mengatakan dia terlihat kurang bugar dan kehilangan ketajamannya.

Mantan penyerang AS Roma hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan terakhir Liga Primer Inggris. Jumlah gol tersebut satu lebih sedikit dari pada tahap yang sama pada musim lalu.

“Wow, itu adalah krisis,” canda Klopp dikutip dari Foxsports, Sabtu (22/9/2018)  

“Yang perlu diketahui adalah saya puas dengan kontribusi Salah terhadap lima kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris. Di sisi pertahanan lawan, dua pertandingan terakhir dia luar biasa, sempurna, dan sangat penting dalam permainan ini. Sehingga saya bisa mengatakan bahwa dia benar-benar siap bekerja untuk tim ketika bentrok dengan Southampton," beber pelatih 51 tahun.

"Ini situasi yang benar-benar normal bagi pemain ofensif ketika mereka tidak mencetak gol. Tapi dia masih merupakan ancaman, memiliki situasi fantastis di kedua pertandingan terakhir dan dia dalam kondisi yang baik. Yang paling penting secara fisik dia dalam kondisi yang sangat baik, yang bisa membantu tim," pungkas Klopp.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak