alexametrics

Aguero Resmi Perpanjang Masa Bakti di Manchester City

loading...
Aguero Resmi Perpanjang Masa Bakti di Manchester City
Sergio Aguero akan merumput di Etihad Stadium hingga 2021/Foto/Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Sergio Aguero resmi memperpanjang masa baktinya selama setahun bersama Manchester City. Kesepakatan baru ini akan membuat striker asal Argentina berada di Etihad Stadium, markas City hingga 2021.

Sebelumnya pada Maret 2018, Aguero mengatakan dirinya bisa meninggalkan City ketika kontraknya berakhir pada 2020. Aguero menjelaskan ingin mengakhiri karier di klub Independiente, yang merupakan tim negara asalnya.

Tapi City melalui perwakilannya, selalu berusaha untuk meyakinkan Aguero agar mau memperpanjang masa baktinya. Pemain 33 tahun itu akhirnya luluh dan menandatangi perpanjang kontrak pada Jumat (22/9/2018).

"Saya senang untuk tahun kontrak tambahan ini. Ide saya berada di sini selama 10 tahun. Saya sudah di sini selama tujuh tahun, dan itu berarti saya akan menjalani 10 musim ketika kontrak berakhir," kata Aguero dikutip dari Sky Sport, Sabtu (22/9/2018)

"Ini adalah alasan utama saya menandatangani. Saya sangat senang karena mereka telah memperlakukan saya dengan sangat baik sejak hari pertama saya tiba di sini. Saya sangat senang dengan semua yang melibatkan klub, rekan satu tim saya, staf dan tim manajemen," jelas pemain berpostur 172 CM.

"Kami memiliki tim yang bagus, kami harus fokus dan jika kami 100 %, kami memiliki banyak peluang untuk melakukan hal-hal hebat," pungkasnya.

Aguero sendiri bergabung dengan City pada 2011 dan telah mencetak 204 gol dari 299 penampilan di semua kompetisi. Mantan menantu Diego Maradona tersebut berhasil mengantarkan timnya meraih sejumlah trofi bergengsi. Diantarnya, tiga gelar Liga Primer Inggris pada musim pada 2011/2012, 2013/2014 dan 2017/2018.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak