Lolos ke Kebon Sirih, Caleg Partai Perindo Dina Masyusin: Kami Siap Bantu Rakyat

Jum'at, 15 Maret 2024 - 10:15 WIB
loading...
Lolos ke Kebon Sirih, Caleg Partai Perindo Dina Masyusin: Kami Siap Bantu Rakyat
Caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Partai Perindo Dapil 9, Dina Masyusin dikabarkan lolos untuk melenggang duduk di DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo DPRD Provinsi DKI Jakarta Dapil 9, Dina Masyusin mengatakan, dirinya selalu membantu dan bersama masyarakat termasuk dalam keadaan susah.

Dikabarkan Ia lolos mewakili Dapil 9 dan Partai Perindo untuk berkantor di Kantor DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Berbuat dan membantu masyarakat dengan ikhlas, baik masyarakat dalam masa susah contoh: (berduka, bencana, dan lainnya) maupun dalam kesenangan (hajatan, olahraga bersama, dan lainnya) kami selalu bersama masyarakat," kata Dina, Jumat (15/3/2024).



Dina akan fokus memperjuangkan hak masyarakat khususnya yang ada di dapilnya jika benar lolos melalui pengumuman resmi dari KPU.

"Program penting yang akan di lakukan adalah akan memperjuangkan hak hak masyarakat yang ada di dapil agar di dapatkan," ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat itu pun juga akan memprioritaskan program UMKM yang menjadi unggulan Partai Perindo yang dikenal modern yang peduli rakyat kecil gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Hal itu kata dia, untuk menaikkan kelas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat ke depan. "Serta prioritas terkait UMKM program unggulan partai Perindo akan terus di sampaikan supaya masyarakat di dapil naik kelas dan menjadi sejahtera ke depannya," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)