Ananta Rispo Bawa Warna Baru di Series Arab Maklum 2 dengan Karakter Robert yang Bikin Ngakak!

Jum'at, 15 Maret 2024 - 11:25 WIB
loading...
Ananta Rispo Bawa Warna Baru di Series Arab Maklum 2 dengan Karakter Robert yang Bikin Ngakak!
Ananta Rispo, aktor berbakat yang mengawali karirnya sebagai stand up comedian, siap membawa keceriaan dalam series Vision+ Originals Arab Maklum 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ananta Rispo, aktor berbakat yang mengawali karirnya sebagai stand up comedian, siap membawa keceriaan dalam series Vision+ Originals Arab Maklum 2 . Dalam series ini, Rispo berperan sebagai Robert, seorang warga lokal yang bekerja sebagai tour guide dan driver untuk keluarga Abah Mahmud selama liburan di Bali.

Robert digambarkan sebagai sosok yang apa adanya dan sering berlagak sok tahu. Sikapnya ini yang membuat Robert secara natural menjadi tour guide yang lucu sekaligus menyebalkan untuk Aseng dan kawan-kawan.

Meskipun sering membuat kesal, Robert juga memiliki sisi humoris yang membuat orang lain tidak bisa marah. Tingkahnya yang konyol dan spontan menjadi daya tarik tersendiri di series Arab Maklum 2.

Kehadiran Ananta Rispo di series ini akan membawa angin segar dan menambah keseruan cerita. Dengan karakternya yang unik dan lucu, Rispo siap untuk memberikan warna baru dalam series komedi keluarga ini.



Series Arab Maklum 2 kali ini berlatar di Bali, menceritakan kehidupan keluarga Arab yang berusaha untuk tetap teguh pada budaya Arab di tengah suasana liburan yang penuh godaan.

Tak hanya Ananta Rispo, series Arab Maklum 2 juga dibintangi oleh Usama Harbatah, Dhawiya Sukaesih, Rachel Patricia, Aci Resti, Martin Anugrah, Avi Basalamah, Kinaryosih, Fadil Levy, Vikri Rasta, Steve Pattinama, Zidni Hakim, Edric Tjandra, Patricia Gouw, Rully Fiss dan Lia Waode.

Para penggemar “Arab Maklum 2” dapat menyaksikan akting kocak Ananta Rispo dengan berlangganan Vision+. Nantikan Original series Arab Maklum 2 yang akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia mendatang!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3769 seconds (0.1#10.140)