alexametrics

Liga 1 2018

Hengki Kurniawan Lega di Injury Time

loading...
Hengki Kurniawan Lega di Injury Time
Wabup KBB, Hengki Kurniawan (kiri) saat menyaksikan laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta bersama Gubernur Jabar, Ridwan Kamil (kanan) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Minggu (23/9/2018)/Foto/istimewa
A+ A-
BANDUNG BARAT - Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan sangat menikmati pertandingan sepak bola antara Persib Bandung dengan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, Minggu (23/9/2018). Kebahagiaan itu semakin lengkap setelah Maung Bandung berhasil mengungguli Macan Kemayoran dengan skor tipis 3-2.

"Sempat tegang juga sih, soalnya kedudukan sama 2-2. Tapi, Alhamdulillah akhirnya Persib unggul di injury time," ucap Hengki yang nonton langsung di GBLA bersama Gubernur Jabar Ridwan Kamil (RK). (Baca juga: Lewat Gol Dramatis, Persija Jakarta Takluk di Markas Persib Bandung).



Menonton bola bagi Hengki, bukan karena tuntutan profesi barunya sebagai pejabat publik. Tapi, sejak dulu dia memang mencintai olahraga yang memasyarakat tersebut. Disaat senggang, dirinya bersama rekan sesama artis di klubnya masih sering main bola bersama. Kebetulan pada pertandingan Persib kali ini, Ridwan Kamil ngajak nonton bareng sehingga Hengki pun memboyong keluarga kecilnya ke stadion.

"Tuh si kecil (anak bungsu) juga kayaknya demen banget nontonnya. Nggak rewel. Pasti seneng, soalnya dipangku sama Pak Gubernur (Ridwan Kamil)," imbuhnya.

Kehadirannya bersama suporter fanatik Persib, tentu saja sempat perhatian penonton di sekitarnya. Hengki, yang memakai baju biru Persib tidak canggung jadi suporter Persib. Usai pertandingan Hengki menyatakan puas dengan pertandingan Persib kali ini. Terutama menyaksikan gol Bojan Malisic ke gawang Persija di menit akhir.

"Penampilan Maung Bandung hari ini sangat impresif, mereka layak berada di puncak klasemen," tandasnya.

Hengki berharap ke depan Kabupaten Bandung Barat (KBB) bisa memiliki tim hebat yang bisa berkiprah dikancah persepakbolaan nasiona. Potensi pemain berdasarkan amatannya sejauh ini cukup banyak.

Apalagi, bintang-bintang Persib sebelumnya yang berasal dari daerah Lembang, KBB, yang dikenal banyak melahirkan pemain-pemaim handal seperti Robby Darwis, Tantan, dll. "Kalau diseriusin pasti bisa, tinggal dilatih keras karena potensi pemainnya ada," pungkasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak