Claudio Ranieri Beber Penyebab AS Roma Tampil Limbung

Selasa, 25 September 2018 - 03:00 WIB
Claudio Ranieri Beber Penyebab AS Roma Tampil Limbung
Claudio Ranieri Beber Penyebab AS Roma Tampil Limbung
A A A
ROMA - Claudio Ranieri menyebut kekalahan AS Roma disebabkan oleh kebijakan transfer Eusebio Di Francesco di bursa musim panas. Menurutnya, ada tiga pemain penting yang dilepas sehingga Roma kini tampil limbung.

Dalam empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, AS Roma baru memetik satu kemenangan. Sehingga, kondisi tersebut membuat sosok Di Francesco sebagai pelatih semakin disorot.

Menurut Ranieri, kondisi yang tengah mendera AS Roma tidak akan terjadi apabila Di Francesco tidak menjual Alisson Becker, Radja Nainggolan, dan Kevin Strootman pada musim panas.

"Di Francesco adalah salah satu pelatih terbaik di Italia, dia tampil dengan baik bersama Sassuolo dan AS Roma musim lalu. Tetapi dia kehilangan tulang punggung timnya musim ini," kata Ranieri, dikutip Football Italia.

"Dia perlu menstimulasi kelompoknya sehingga mereka bisa sampai ke dasar masalah mereka sendiri. Saya berharap dia akan diizinkan untuk melakukan pekerjaan yang layak dia lakukan," lanjut mantan pelatih Leicester City tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7039 seconds (0.1#10.140)