Pagar Pembatas Stadion Jebol, Delapan Suporter Sevilla Terluka

Minggu, 30 September 2018 - 21:49 WIB
Pagar Pembatas Stadion Jebol, Delapan Suporter Sevilla Terluka
Pagar Pembatas Stadion Jebol, Delapan Suporter Sevilla Terluka
A A A
EIBAR - Delapan orang dibawa ke rumah sakit setelah pembatas Stadion Ipurua runtuh dalam perayaan gol Sevilla ke gawang Eibar, Sabtu (30/9/2018) malam waktu setempat. Pertandingan sempat dihentikan selama untuk mengevakuasi korban.

Situs resmi Eibar menjelaskan, seluruh penonton yang terluka akibat insiden tersebut dilarikan ke rumah sakit Mendaro untuk mendapat perawatan intensif. Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa tidak ada korban yang cedera serius.

"Pada akhirnya, menunggu konfirmasi dari layanan darurat. Delapan pendukung Sevilla dilarikan ke rumah sakit. Tidak ada cedera serius," demikian pernyataan Eibar, Minggu (30/9/2018).

Dalam pernyataan resmi Sevilla, mereka mengatakan bahwa kemenangan dipersembahkan kepada para suporter yang cedera akibat insiden tersebut. Sevilla juga berharap para korban insiden runtuhnya pembatas stadion bisa segera pulih.

"Kemenangan ini kami persembahkan untuk para pendukung kami yang menderita hari ini dalam kecelakaan di tribun. Kami berharap mereka segera pulih," demikian pernyataan Sevilla.

Sekadar informasi, kemenangan Sevilla di pertandingan tersebut ditentukan oleh gol Andre Silva (47'), Ever Benega (59' dan 90'). Sementara itu, gol hiburan Eibar selaku tuan rumah dicetak Joan Jordan pada menit ke-90.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8847 seconds (0.1#10.140)